Cerita Liburan Yang Tersisa

Sebelum keburu basi, kita flashback bentar ya, mau cerita tentang sisa liburan tahun baruan kemaren…

Setelah pulang dari Milpitas, kita emang gak kemana-mana. Nerusin liburan di LA aja, mau bersantai-santai. Tapi walaupun gak keluar kota, tetep seru dong liburannya… :) Ini beberapa highlights dari sisa liburan kita kemaren…

December 28, 2011

Highlight hari ini, sesuai janji, setelah kita pulang dari Milpitas, kita bakal ngerakitin sepeda nya Andrew. Natal kemaren ini emang Andrew minta dibeliin sepeda untuk kado Natalnya. Dulu Andrew punya sepeda roda tiga. Sepeda yang baru ini sepeda roda dua (pake training wheels of course). Seneng banget dah si Andrew. Dan setelah itu tiap pagi jadi ritual, si Andrew main sepeda di halaman. Seneng deh ngeliatin si Andrew pas sepedaan, keliatan kalo dia seneng banget gitu… Moga-moga ntar bisa segera training wheels nya dilepas. :D

December 29, 2011

Nah kalo ini salah satu obsesi gua nih! Hihihi. Highlight hari ini adalah kita pergi ice skating di udara terbuka!

Dari dulu kalo ngeliat di film-film kan suka ada adegan kalo pas winter ada tempat ice skating di tengah-tengah kota gitu (biasanya sih adegannya di New York ya). Nah ternyata bukan di NY doang yang ada. Di LA juga ada! Banyak pula. Biar lebih berasa suasana di tengah-tengah kotanya, kita kemaern pergi ke downtown. Tepatnya di Pershing Square. Ini park sebenernya. Dan dari pertengahan November sampe pertengahan Januari, di tengah-tengahnya dibikinin ice skating rink. Keren dah view nya, karena dikelilingi gedung-gedung pencakar langit LA. :D

<Liat dong, kita ice skating nya udah gak perlu pegangan di pinggiran, udah bisa ke tengah-tengah! :P>

Ternyata beneran seru lho ice skating di udara terbuka begini. Beda banget rasanya. :D Kita dateng pagi-pagi biar gak terlalu rame. Sayangnya emang semakin siang, semakin rame. Yang bikin gak asik tuh karena banyak orang-orang yang gak bisa ice skating (bukannya kita merasa udah bisa sih, tapi at least kita kan pelan-pelan dan ati-ati), tapi seradak seruduk mainnya. Nabrak-nabrak mulu. Jadinya gua kudu gandengin Andrew mulu takut nih anak ditabrak orang-orang bar-bar. Abis si Andrew paling imut disana. Hahaha. Tapi overall tetep seru banget kok! Taun depan mau lagi ah… (kalo masih bisa mainnya! Huahaha). Trus pas jam istirahat, pas rink nya lagi di-resurfaced, ada live band segala lho.

December 30, 2011

Hari ini Esther nge-download aplikasi Disney Spotlight Karaoke di Ipad. Jadilah seharian si Andrew karaokean mulu. Ada nilainya juga kayak di karaoke-karaoke Indo. Yang lucu, videonya juga bisa direkam. Pas sore gua ikutan berpartisipasi duet ama Andrew, walaupun lagu-lagunya gua gak gitu tau. Aging gap… Huahaha. :P Tapi seru dah. Sayangnya video nya kalo dikirim ke email, gak bisa full, tapi cuma bisa dikirim semenit pertama. Kalo mau nonton yang full harus di Ipad nya… Atau kemungkinannya sih kita belum tau caranya! Huahaha.

Anyway, buat lucu-lucuan, gua upload juga ke Youtube walaupun cuma semenit… :D

December 31, 2011

Highlight hari ini adalah kita pergi makan di restoran yang jual okonomiyaki. Walaupun selama liburan, tiap hari juga kita makan keluar, tapi kita kan bukan orang kreatip ya. Kalo pergi makan ya di situ-situ doang. :P Nah kali ini kita nyobain resto yang belum pernah kita cobain sebelumnya. Tempatnya rada jauh pula. Mumpung libur ya udah kita cobain aja.

Intinya disini kita bisa masak okonomiyaki (Japanese pancake) nya sendiri. Lucu juga. Different aja gitu. :D

<Chef in action>

Percaya gak kalo gua yang masak? Hehehe :P Tentu gak dong ya… Itu mah cuma action aja. :P Karena ini baru pertama kali, kita minta tolong pelayannya untuk masakin. Hihihi. Tapi ternyata keliatannya gampang kok. Lain kali kalo kesana lagi, gua yakin gua bisa masaknya. :D

Malemnya sebagai malem penutup tahun 2011, kita makan-makan di rumah. Menunya ham steak, sausage, ama salad. Trus backsound nya kita masang lagu-lagu Korea. Asik sih makan-makan di rumah, apalagi makanannya enak-enak bikin tambah mantep. Tapi lagu-lagu Korea duh bikin jadi mellow abis. Hihihi. Tapi mellow nya in a good way sih… Gua jadi bersyukur banget dah punya istri dan anak-anak yang gua cintai dan mencintai gua… :D Celebrating the new year eve with your loved ones emang tiada duanya kan… :D

<My loved ones>

January 1, 2012

Sebagai tradisi, di hari pertama tahun baru, kita harus makan yang enak-enak dong ya! Supaya selama setahun ke depan kita bakal makan yang enak-enak terus… :D

<My new year meal>

Tahun baru kali ini kita pergi makan siang di Sizzler. Ini karena permintaannya Andrew nih. Pokoknya keukeuh banget dia mau ke Sizzler. Gua tanya dong, emangnya dia mau makan apa sih di Sizzler? Trus dia bilang kalo dia gak inget makanannya apa aja di sana, tapi yang dia inget di sana ada es krim, M&M, dan gummy bear. Huahahaha. Cuma gara-gara gitu doang dia minta ke Sizzler. :P

Anyway, gua mesen lobster & steak yang mana enaaakkk banget! Esther mesen pork chop yang juga enak banget. Dan Andrew cukup puas dengan makanan-makanan di salad bar. Hihihihi. Dan tentunya es krim dengan M&M (gummy bear nya gak ada ternyata).

Trus masih dalam rangka berburu makanan enak di tahun baru, kita lanjut ke Paris Baguette bakery shop.

Jadi sebagai penggemar serian Korea 49 Days, kita dikasih tau ipar gua kalo ternyata bakery yang dipake buat shooting film 49 Days (tempat kerjanya temennya Ji Hyun) itu adalah Paris Baguette ini. Dan ternyata Paris Baguette ini punya banyak cabang di US, termasuk ada beberapa di LA! Kita milih untuk pergi ke cabangnya yang ada di Koreatown biar lebih otentik (apa coba… padahal karena itu yang paling deket aja sih :P), dan… kalaplah kita disana! Hihihihi. Menarik-menarik banget roti-rotinya!

<Kalap!>

Dan ternyata emang enak-enak lho roti-rotinya! Wuiii rasanya kalo someday kita pergi liburan ke Korea, kita pasti naik berat badannya dah, secara kita kayaknya cocok sama makanan-makanan Korea… Hahaha.

January 2, 2012

Highlight nya adalah males-malesan! Hahaha. Kita cuma pergi makan siang Korean BBQ (tuh kan Korea lagi Korea lagi… :P) di belakang rumah, trus tidur siang, santai-santai… Nikmat dah… :D

Dan… berakhirlah 11 hari liburan akhir tahun yang sangat dinanti-nantikan itu! Gile ya kok cepet amat sih abisnya?? Gak berasa dah… :P

Marilah sekarang kita menanti long weekend yang akan datang! Hahaha :D

About these ads

157 thoughts on “Cerita Liburan Yang Tersisa

  1. Seru yah di LA yang nggak ada salju tapi tetep ada ice rink. Andrew belajar ice-skating ma siapa, Arman? Nggak takut jatuh ya? Hebaatt!!
    *pengalaman pertama dan terakhirku main ice skating, yang ada memar-memar jatuh-jatuh melulu, yang ngajarin (pelatih tim hockey lokal) ampe angkat tangan hahahahahaha… *

    Eh suka ma serial Korea yah? :)

    • iya jadi walaupun judulnya ice skating tapi udaranya gak dingin2 amat… :)
      si andrew les ice skating. tapi dia juga masih takut2. kalo skating kakinya geser2 gitu, lucu dah. hahaha.
      *btw gua baca tuh postingan lu yang main ice skating. hihihihi. ayo cobain lagi… :D*

      gua suka ama beberapa serial korea doang. termasuk 49 days. :D

  2. sayang nih gue liat video nya di kantor, cuma bs liat gambar tp ga bs dnger suara nya :D

    *penggemar 49days juga* ternyata toko roti temennya si jihyun itu beneran ada ya :)) gue kira cuma dipake syuting doang.

  3. lagi demam korea nih ceritanya? dari awal sampe akhir gak jauh2 dari korea hehe

    makanannya bikin ngiler deh, gue kalo ke resto selalu lupa mau fotoin makanan karena udah kelaperan ;p

  4. huahhh iri, bisa skatingan di luaran, hiks.. do’a kan pitshu bisa kesana untuk skatingan bersama, atau klo om arman balik, skatingan ber-3 di MTA yah wakakaka.. *kapan pulang!!*

  5. Indah banget berkeluarga ya Man.. Susah senang bisa kita bagi bersama mereka.. Aku suka dengan salah satu syair dalam lagu “Keluarga Cemara”;
    Harta yang paling berharga adalah keluarga
    Mutiara tiada tara adalah keluarga..

    Liburan yang menyenangkan ya Man.. :)

  6. Itu makananya bener2 deh bikin ngiler.
    Lidah saya sampai “keluar” gini, pengen ikut nyobain, wkwkwkww…. :lol:
    Lagian pamer makanan di blog itu dosa lo mas, bikin ngiler orang aja, hahhaa…. :lol:
    Btw, kapan ya saya bisa main ice skating? -_____-“

  7. Wuih, open ice skating kayaknya seru ya. Tapi kalau aku masih mikir-mikir dulu ah, gak bisa ice skating soalnya; bisa-bisa baru mulai main udah bete duluan, wkakakaka :lol: Tapi emang kayaknya nuansanya itu yang seru bgt, kayak di film-film, hehehe :D

  8. Huahahaha… seru liatin videonya.. Si Andrew udah lancar nyanyinya sementara bapaknya keliatan nebak2 nada berikutnya apa.. :P

    Mau donlot juga ah.. hahaha.. seru kayaknya nih karokean.. :P semoga apps gratisan.. :D

    Liat okonomiyaki langsung keingetan adegan2 di komik2 jepang.. :D tapi nampaknya enak yaa.. sayangnya disini belum pernah liat.. :(

  9. Gak heran sekitaran bulan Januari biasanya toko2 heboh jualin segala barang2 yg berkaitan dengan fitness dan healthy lifestyle.. secara kita semua pas liburan kerjanya makan muluk, hahaha. Spt biasa laporan wiskul dikau memang selalu oke mas Arman, tar kalo kapan2 ada rejeki ke LA gue tinggal daftarin semua resto LA yg ada di blog ini, ga usah repot2 research di internet dulu, hihihi.

    Awww restoran okonomiyaki, sangat menggoda banget. Pernah nyoba bikin sendiri dirumah bbrp kali tapi pasti rasanya ga ada mirip2nya ama yg asli deh, ahahaha.

    Cepet pinter naik sepedanya ya Andrew.. ntar bisa bonceng adeknya, hehehe.

  10. Nanti kita kalo ke LA mau ke resto Okonomiyaki itu yaaa!
    Wow, yang di Paris Baguette itu sih bener banyak amattt belinya!
    Emma cakep amat pake pita kuning dan bunga kuning. Foto yang ngeliatin eskrim lucu!
    Eh apps yang disney karaoke itu keren juga yah. Suaranya bisa bergema gema gituh.

    • ok sip… ayo kapan kesini?? :D

      haha iya kalap ling kita di paris baguette. tapi emang enak ya… tempatnya gak jauh dari les piano nya andrew ternyata.

      iya lucu tuh apps karaoke nya disney. :D

  11. Mas setiap natal dan tahun baru emang libur panjang gt yak? waahh iri deh.. aku malah gak boleh ijin sewaktu penghujung tahun.. *hiks

    itu videonya lucu banget.. suara andrew khas deh.. hehehe..

    *btw kok gak kelihatan di foto nuansa 49 days nya seh mas?

    • iya kantor gua dari natal sampe tahun baru selalu tutup, jadi ya kitanya libur. :D

      nuansa 49days itu gimana maksudnya? hehehe ini kan bakery nya doang… :P pegawai2nya sih orang korea semua. harusnya gua potoin ya? :P

  12. hahahah okonomiyaki ya? Gampang kok buatnya. Ada tuh resep okonomiyaki ala Indonesia juga di TE. Bener-bener Jap-Korea mood ya acara kalian :D
    Korea makanannya enak-enak dan murah. Jepang makanannya enak-enak dan lumayan mahal hehehe. Bener, siap-siap gemuk aja di Jepang, soalnya nasinya di sini yang enak. Dulu gue pertama kali wisata ke Jepang, dalam 2 minggu naik 2 kg! hahaha

    Selamat Tahun Baru ya!

    • iya gampang ternyata ya mbak.. awalnya kan kita takut gak bisa masaknya. huahaha.

      iya makanan korea dan jepang enak2… :D dan emang ya makanan jepang rata2 lebih mahal. mungkin karena emang bahan2nya lebih mahal ya mbak… :)

      selamat tahun baru juga!

  13. Mensyukuri kebahagian keluarga dengan berbagai cara ya bung Arman. mendampingi pertumbuhan Andrew dan Emma, menghadirkan pesona selalu, salam tuk keluarga

  14. Waaahh… andrew pas di karaoke itu lucu pisan deh. Ompongnya itu loh, lucu bener!! Terus, kayanya si andrew itu punya muka yang “senyum terus” yah. Dia pernah nangis ga sih??

    • andrew emang punya double personalities. hahaha. di satu sisi emang anaknya ceria sih. suka ketawa, suka cengegesan. tapi disisi lain juga suka nangis. kalo kena apa dikit nangis, kalo malem nightmare nangis. :P

  15. ngiler sama ice skatingnya, ngiker sama pancake jepangnya… aww awww… pengeeeen.. hahaha.

    oh ya, satu lagi, ngiler sama makanan enaknya. emang deh, kalo mau setahun kedepan makan enak-enak di awal tahun, awali dengan makanan yang enak juga

  16. wah asik ya itu kayaknya skating di tempat terbuka :O di tempat tertutup aja belum bisa eh ralat belum pernah nyoba :D
    Ekspresi Andrew di video-nya imut dan lucuuuu deh :D
    Yah baru tahu nih tahun baru musti makan yg enak2, tahun baru kemarin makan tahu bakso doang ==a alamat bakalan ketemu tahu bakso terus nih :P
    aaaah sukaa sama ekspresi Emma yang didepan es krim (?) itu :D mupeng banget kayaknya :P

    • ayo cobain ice skating gih… susah emang tapi seru… :D

      hahaha setaun makan tahu baso juga asik kan… enak tuhhh… :D

      iya si emma mupeng ama es krimnya. hahaha.

  17. Huaaa…kayaknya Seru ya, Man ice skating dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat gitu. Bukan kayak di Indo yang cuma di dalem mall gitu. heu heu
    eh, gw tadi pas liat foto loe masak juga nyangka loe yang masak. ternyata action doang ya. hahaha…

  18. HEPI NUYEAR, ARMAN AND THE GANK. SUDAH LAMA SEKALEEEEE GUA GA LIAT BLOG DARI PC. HUAHAHAA… BANYAKAN DARI APLIKASI DI BB, JADINYA MALAS NINGGALIN KOMEN.

    WELL, WISH U ALL ALWAYS BE BLESSED AND HAVE A HAPPY 2012 ALL YEAR LONG YA. SEHAT2 SEMUA. BISA ADA BUDGET DAN KESEMPATAN PULANG LAGI LIBURAN KE INDO. WAKKAKAKAA…. (APA MAKSUDNYA: PULANG LAGI TAPI LIBURAN YA?? PULANG YA PULANG, LIBURAN YA LIBURAN. NGARTI KAGAK SIH LU?)

  19. kirain gw lu liburan pulang kampung, man hehehe…
    eh iya lho gw juga suka kalap klo ke bakery yg ngejual roti2 lucu…

    dan biasanya sih klo bentuknya lucu, rasanya juga enak! apa krn gw beruntung aja kali ya milih yg rasanya enak..

    btw emma lucu ih! menggemaskaaaaan! muah muah! :D

  20. Hahhaa Man, sekarang dah PD donk skatingnya. Akhirnya lu kesampean juga makan di Gaja? Kalo rame2, seru juga rasanya, biar bisa sekalian nyobain menu yang lain soalnya banyak banget pilihannya yah.
    Paris baguette emang banyak banget pilihannya yah. Itu (sama Cake House) termasuk bakery wajib tiap ke K-Town, hehehe. Untungnya sekarang mereka dah buka juga di San Jose, jadi mayan terhibur nantinya. Kue2nya enak2 juga lho, tapi rotinya emang menarik rasanya yah.
    BTW, di you tube, Andrew mirip sama lu yah, hehehe.

    • hahaha itu ice skating rink nya gak selicin yang di culvery city soalnya jadi lebih pede… :) iya lin, harusnya makan rame2 ya… kemaren itu mesen okonomiyaki, takoyaki ama kaarage jadi kebanyakan buat kita. sampe gak abis. :P

      lin, cake house yang di sawtelle tutup lho lin!! gua gak tau sih cake house yang di K town gimana. tapi kalo yang di sawtelle kan kecil banget ya, pilihannya gak sebanyak paris baguette. paris baguette ada juga kan di bay area. justru gua dikasih tau ama ipar gua tuh. :P

      hehe andrew mirip gua ya? :D

      • Iya Man, waktu tau cake house di Sawtelle tutup sempet berasa kehilangan, hahahha. Tapi yang di K-Town (di mall deket Normandie/ 6th) itu gede terus kuenya bagus2, sampe ada pajangan segala. Gua dulu foto2 terus diomelin, tapi karena diomelin pake bahasa Korea yah gua ga mudeng, hahaha. Sampe ditoel2 baru ngeh kalo semua mata memandang, hihihi.

        Yang Paris di Bay Area baru buka taon lalu. Dulu waktu gua masih tinggal di K-Town, hampir tiap minggu mampir sana, soalnya kan deket sama supermarket di sebrangnya. Paling bagus kalo kue2 natal, mereka bisa ada 30 model kue tart. Sampe bingung milihnya.

        Iyaaaa, Andrew di video itu mirip sama lu, hahaha. Cuma versi mini aje, hahaha.

        • ya ampun kok sampe segitunya sih difoto2 gak boleh?? kemaren di paris sih kita foto2 boleh2 aja. haha. lagi udah liat di yelp juga banyak yang poto2in… :D

          iya paris yang di ktown sebrangnya hk supermarket ya. :D

          eh lu udah balik la atau masih di sf sih lin?

  21. Hihihi..kirain bener masak sendiri, ternyata cuma buat difoto doang :D

    Sukaa deh liat foto Emma & Andrew yang berdua itu. Si emma-nya bengong, sementara si Andrew senyum lebar sama gigi ompongnya :D

    Btw, apa karena lahir di sana, si Emma mukanya jadi kayak anak bule ya? :D

    • hahaha iya gaya doang masaknya… :P tapi kalo kesana lagi, gua udah bisa kok masaknya.. gampang… hahaha *gaya*

      iya si emma suka bengong kalo difoto… :P

      hahaha masa sih si emma kayak anak bule? ada juga sih yang ngomong gitu, tapi kalo gua liat kok enggak ya… :P

  22. kamu kok kayaknya tambah langsing ya man :D .. di foto ke dua itu malah terlihat kurus banget , padahal kayaknya nggak pernah lepas dari acara makan makan apalagi kalau liburan :D

  23. gwe ngakak ada yg manggil lo ‘mom’ :D

    jgn bilang lo gag gendut makan byk gitu man? stress gwe :D
    ishhh heibat bisa ice skating, gwe jg bisa…bisa kalo gaya suster ngesot *kabooor*

  24. Andrew hebat, euy, bisa main skating. Gue ga bisa. Jaman duluuu, waktu masih mudaa (kayak udah tua aja sekarang. hahhaah..)pernah nyobain di maen di TA, cuma sekali tapi ga pernah lagi. Takut gue :D

    49 days bagus ga man? gue nonton seri pertama doang di indosiar, seru. abis itu ga bisa ngikutin lagi, soalnya jam tayangnya sore dan gue masih di kantor.

    • kita juga masih belajar kok tia… belum bisa dibilang bisa. huahaha. tapi at least udah gak perlu pegangan aja sih. :D

      49 days bagus tuh… kita nontonnya juga dari internet. :D

  25. dengan sangat menyesal gua mengakui gua juga gak tau lagu itu, brarti gua juga udah seumur lu donk man….
    gua gak tau disini roti korea di mana lo jadi blom pernah nyobain.. kalo roti jepang ada, enak lembut gitu rotinya :)

    • huahahaha iya vi… berarti kita seumuran… :P
      roti2 yang gua suka di paris baguette ini selain lembut juga dia banyak pake krim didalemnya dan krimnya enak banget…

  26. Senengnya yaaa spend time bareng keluarga. Andrew makin lucu, Emma makin nggemesin. Nyonya Esther makin adorable! Cantik! Superb family!

    Aku iri sekali lihat itu kok bisa ice-skating di luar gitu. Kenapa ya.. Aku anaknya iri.. :D
    Itu okonomiyaki jadi terlihat gak enak kalo Bapak Arman yang masak. :D *kurang ajar*

    • hehe thanks sel!
      iya seru tuh ice skating outdoor gitu…

      huahahaha keliatannya aja gak enak tapi okonomiyakinya enak lho… *lagian bukan gua yang masak sih sebenernya… :P*

  27. Suka film Korea juga Om? Di Jakarta lagi happening banget tuch, aku belum kena jerat Korea (halah!) sich. Terus, itu sepeda ceritanya beli ato ngerakit? Gilingan…makan-makan muluuuuu….*ngeces* :D

  28. hihihi geli liat ompongnya Andrew, Egi baru ompong 2 kemarin yg bawah soale ….
    kayaknya sih klo anaknya pemberani, bakal cepet bisa naik sepeda kok Man, moga2 Andrew juga cepet bisa yah

    kayaknya ini postingan makan enaaaak terus deh dan gw baru tau lho klo awal tahun itu kudu wajib makan yg enak2 supaya sepanjang tahun bisa makan yang enak2 terus … tradisi Chinese kah?

    • si andrew so far baru 1 nih, belum nambah lagi giginya yang lepas. hahaha.
      nah itulah, si andrew anaknya mah kurang berani… :D

      hmmm tradisi dari mana ya… tradisi gua kayaknya. hauahahaha

  29. itu ice skating rink nya bagus ya pemandangannya gedung pencakar langit. bagus tuh buat tempat poto2 narsis :))

    lucu liat poto2 andrew kalo lagi nyengir. haha. keliatan ompong nya

  30. sumveh, cerita liburan apa ini,, bikin ngiri ampe ubun-ubun..ahahahah
    tapi ternyata orang yang gak bisa maen ice skating ganggu banget yak? jadi inget dulu waktu saya belajar maen ice skating, ada kumpulan bocah2 esde teriak2,, “eh awas awas, ada yang gak bisa tuh!!” -_____-” hahah

  31. wah, andrew dapat sepeda baru ya? pasti seneng banget. aku dulu waktu kecil pengen tuh punya sepeda kaya gitu, soalnya takut belajar naik sepeda hehe.

    makanannya enak-enak semua kelihatannya. jadi lapeeer… selamat tahun baru ya arman! :) semoga banyak berkat untuk arman sekeluarga.

  32. nasib BW di kantor cm bs liat videonya ga bs dgr suaranya, nanti malam deh liat lagih
    ohh ternyata Andrew msh blm bs ya sepedaannya, katanya kl blm jatoh ga akan bisa ko *entah teori dr mana*
    Paris Baguette ini sepertinya toko roti yg besar bgt yah, setiap ending drama Korea pasti deh tertulis namanya, andai ada di indonesia, roti dan cake nya bikin ngiler

    • si andrew udah jatoh tuh 2 kali walaupun pake training wheels. gara2 meleng. gak ngeliat ke depan, akhirnya rodanya masuk ke area yang bebatuan (di foto keliatan dikit tuh yang ada batu2). jatoh lah dia ke sono. untung gak kenapa2. hehehe

      oh paris baguette banyak dipake di drama2 korea ya.. kirain 49days doang… :D

  33. Seru banget main ice skatingnya ..
    terbuka pula,..

    Hmm ntu mah bukan kalap,tapi dah doyan dari ononya..
    Makan enak..makan enak di awal tahuun..Mantabs..

    Di Awal tahun aku makan Gudeg,sambal krecek,telor mantabs..

  34. Happy new year yah man!..

    liburannya menyenangkan … wiskulnya mantep…
    bener2 dream holiday dehhh….

    Have a great year ahead yah Arman and Family!

    • hahaha iya rame.. abis rink nya kekecilan. :D tapi sebenernya romantis juga sih kalo gandengan ama pacar/istri ya. sayang si esther gak mau diajak ice skatingan… lagian si emma mau ditaruh dimana ya… :P

      haduh masa fotonya emma kurang banyak? :P

  35. Mas Arman, met tahun baru ya! Maaf baru mampir lagi nih. Wah, seru seru liburannya :) Gue scroll ke bawah lagi, waaah banyak foto makanan enak. Gue jadi pengen makanan yang tasty niiih… Pho enak juga ya, waduuh… *tahan* Seru juga ice-skating-nya, gue kok ya belum berani mainnya, ski aja deh :)

    • drama korea emang nyampe amrik juga. tapi ya di orang2 asia. hihihihi. temen gua orang filipin juga suka tuh nonton 49 days. :D

      kayaknya di indo emang sizzler udah berganti jadi american grill semua ya… apa masih ada yang beneran sizzler?

  36. Tapi iya sih mas, aku jg libur 11 hari, tapi teteuuuppp aja pas kudu ngantor kok males bgt ya? hahahaha….

    Tetep seru liburannya ya, ngebayangin kalo Emma udh lebih gede pasti semakin heboh :D

  37. paling suka deh kalau ke sini selalu ada gambar makanannya …. new year meal-nya enak banget kayaknya! :D … woa … how much “holiday weight” you gain here … :mrgreen:

  38. ayo ko, next time masak okonomiyakinya sendiri.. soalnya klo diliat2 gampang deh kayanya… hehehe…

    49days br tayang di TV indo loh, tapi jeleknya di dubbing, jd agak aneh gitu deh.. untung emang ceritanya bagus kan, jdnya gak kesel-kesel ama nontonnya juga…

    hidup Korea lah pokonya mah! kkkk :D

  39. Sori Ko baru maen dimari lagi. Duuuhhh riweuh amith Zahia udah mulai masuk sekolah. Mana pesenan brownies lagi banyak pula :-)

    Wuaaaa…ekye juga sukaaaa bnaget sama 49 Days. Lah ko disono ada juga Ko? Pake parabola jga kah? Hehehe itu mah gw banget nyak!

    Oya, happy new year juga yah, meski telat ora popo toh?? Deuuuhhh itu makan mulu bikin ngiler ajeee. Kemaren kami taun baru cuma nangkring bentar di Old Town apaan gituh namanya panjang jadi ga mudeng hehhe. Cuma ampe jam 10. Itu ajah udah ngerasa sebagai emak2 kacruts coz bawa2 Double Zee kelayapan ampe malem :-(

    Salam untuk Ceec Esther yah. Kiss untuk Emma

    NB: Ko, Mak Cebong bikin kontes. Ikutan yaaa :-)

    • ngikutin 49days nya dari internet san. hahaha.

      happy new year juga ya…
      salam juga buat bang zul, dan double zee ya…

      NB. ok bertapa dulu mencari ilham… :D

  40. arman…

    gue barusan bangun tidur dan gue mimpi tentang fams lu…

    ceritanya gue berkunjung ke amrik dan ktmu lah sama elu dan esther sama andrew..

    cuma tragisnya gue di marahi esther krn kedatangan gue malah nambahin beban di fams elu..

    haha mimpi kok bisa gini yo

  41. hiyaaah jadi demam korea juga nih the Tjandrawidjaja hahahaha
    Selamat tahun baru ya buat kalian semoga tahun 2012 lebih banyak berkah dan berkat!!

    Man kalo udah sukses ajarin Andrew naik sepeda roda 2 kasi tau tipsnya juga ya!

  42. ahhh rupanya belum komen di sini. padahal dari kemaren2 pengen komen, terutama soal video karaoke-annya.

    itu Andrew, mirip gw kalo nyanyi, menghayati lagu gitu. Sampe merem melek. ahahahaha. udah gitu suaranya bagus ya dia… nadanya juga ga fals. tinggal dicekokin belajar piano aja tuh mass. manteppp!

  43. Ping balik: Thanksgiving Holiday Weekend « Life begins at 30…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s