Moody Blogger

Nah kan, semangat ngeblog tiba-tiba menguap lagi. Udah hampir 2 bulan ya gak ngeblog! Padahal tanggal 20 September lalu, blog ini ulang tahun yang ke 13 lho! Udah remaja! Mungkin karena udah remaja jadi sifat nya kayak anak-anak remaja, moody! Kadang mood ngeblog, kadang gak mood ngeblog. Seenak jidat aja! Hahaha. πŸ˜›

Anyway mau cerita beberapa highlights aja selama 2 bulan belakangan ini…

Midnight Star

Emma meluncurkan single lagu baru, judulnya Midnight Star! Yay!

Yuk mari disimak lagunya…

Lagu ini terinspirasi dari 2 kejadian. Yang pertama karena mertua gua meninggal taun lalu dan ini adalah pengalaman pertama buat anak-anak ditinggal sama keluarga deket. Jadi berat banget buat mereka, termasuk buat Emma. Yang kedua adalah karena pas akhir tahun lalu, Emma diundang nyanyi national anthem di pertandingan ice hockey LA Kings dan pada saat itu lagi mengangkat tema anak-anak yang berperang dengan kanker. Dari situ kita jadi kenal beberapa anak penderita kanker dan tau tentang organisasi kanker otak anak-anak (Pediatric Brain Tumor Foundation) dimana tiap taun mereka bikin acara yang namanya Starry Night Walk, dimana orang-orang jalan di bawah bintang-bintang untuk mengingat anak-anak yang udah meninggal karena kanker. Dan ceritanya anak-anak yang udah meninggal itu sekarang jadi bintang-bintang di langit.

Jadi ya lagunya sedih emang. Gua nulis lagu ini bareng si Emma. Trus musiknya diaransemen sama temen kita, Terrence and Friends (yang udah selalu ngebantuin bikinin musik di semua lagu-lagu single nya Emma). Trus video nya tentunya dibikinin sama Andrew. Tadinya pengennya bikin video nya outdoor kayak di pantai gitu. Tapi apa daya ngeliat pantai penuh terus, jadi serem, jadilah kita bikin video nya di rumah aja. πŸ˜› Btw, ada lirik video nya juga lho kalo mau pada ikutan nyanyi. Klik disini ya.

Trus lagunya juga bisa di download di semua digital platforms, kayak Spotify, iTunes, Line Music, dll.

Mask 4 Style

Esther lagi demen jejaitan bikin masker! Secara sekarang kan masker lagi nge-trend ya. Haha. Bukan trend sih sebenernya tapi keharusan. Jadi ya emang perlu punya banyak masker. Selain bikin masker buat kita pake sendiri, Esther jadi sekalian jualan deh.

Klik sini buat liat Instagramnya. Silakan dicek kakak…

Andrew’s Birthday

Dan tanggal 21 kemaren ini Andrew ulang tahun yang ke-15!

Happy birthday Andrew! Semoga selalu sehat, selalu happy, selalu sukses!

Seperti biasa, buat sarapan si Andrew minta dibikinin Indomie. Udah sampe diwanti-wanti jangan sampe kita keabisan stok Indomie sebelum ultah dia, soalnya dia kan cuma boleh makan Indomie setaun sekali ya, jadi takut banget dia kalo pas hari nya malah Indomie nya abis. Hahaha. Trus buat makan siang dan malam, Esther masakin tamie (mie special banget ini, dari sejak gua kecil kalo ultah nyokap gua bikinin tamie juga :D). Buat kue ultah nya, dia minta dibeliin cream puffs nya Beard Papa. Oh sama sorenya kita jalan ke Starbucks buat dia nge-redeem minuman gratis nya (kalo ultah ternyata dikasih minuman gratis boleh minuman apa aja dan ukuran apa aja).

Trus pas weekend, dia minta diajak makan ke Din Tai Fung. Disini kan restoran cuma boleh buka kalo ada tempat outdoor nya, nah DTF ini ada tempat outdoor nya. Cuma kita mesti reservasi seminggu sebelumnya. Seneng juga sih akhirnya bisa makan di restoran lagi. Walaupun kita tiap weekend selalu beli makanan dari restoran, tapi kan rasanya beda aja ya kalo kita makannya di restoran nya! Hahaha.

Trus yang juga baru dari si Andrew adalah… sekarang Andrew udah pake contact lens! Dia emang udah lama minta pake contacts tapi kita belum ngasih karena takut dia belum bisa responsible. Akhirnya belakangan ini kita kasih juga. Sempet rada lama ngebiasain biar dia bisa pake sendiri dan akhirnya bisa juga. Hahaha.

Ya udah segini dulu cerita-ceritanya ya… πŸ˜€