Jerawat

Mau kecil, mau gede… selalu mengganggu.

Kadang sakit, kadang gak sakit… tapi walaupun gak sakit juga selalu mengganggu.

Ya gitu deh yang namanya jerawat! Selalu menyebalkan! πŸ˜›

Gua inget, mulai kenal ama si jerawat ini tuh pas SMP. Wuiii gile deh pas masa itu, jerawat gua banyaknya bukan main. Kita sekeluarga emang keturunan yang banyak jerawat karena kulit muka kita berminyak.

Setelah nyoba obat sana sini, gua akhirnya cocok ama Clearasil. Gua selalu nyetok tuh Clearasil.

Sampe akhirnya udah kuliah, jerawat mulai jarang muncul. Tapi kadang masih muncul. Terutama kalo gua lagi stres… yaitu pas masa-masa ujian! Yup.. gua kalo stres pasti langsung keluar jerawat! Jadi Clearasil tetep masih harus distok di rumah.

Tapi semakin lama, kok semakin susah nyari Clearasil ya… Sampe pernah sekali nemu ada yang masih punya sisa stok Clearasil di salah satu toko obat di Mangga Dua, langsung dah gua borong. Tapi sejak itu, gua gak bisa nemu Clearasil lagi…. Wahh sedih deh…

Tapi ya ternyata semakin tua, semakin jarang keluar jerawat. Sampe akhirnya gua married dan honeymoon ke Thailand. Disitu gua nemu Clearasil!!! Wah senangnya… Langsung gua beli dong… buat persediaan. Gua beli satu doang tapi gak abis-abis walaupun udah 2 tahun lebih karena ya udah semakin jarangnya jerawat itu muncul.

Sampe akhirnya kita harus pindah ke US dan kita harus bener-bener selektif memilih barang apa yang akan dibawa dan apa yang harus ditinggal. Salah satu barang yang dengan PD nya gua tinggal adalah Clearasil!

Kenapa? Karena kan katanya udara di US itu sangat bersih, trus kering pula, jadi harusnya muka gak akan berminyak, gak kotor, yang berarti juga gak akan jerawatan dong…. bener gak??

Tapi apa yang terjadi saudara-saudara sekalian…???

Emang sih disini bersih. Tapi muka gua tetep berminyak. Dan karena belakangan ini gua lagi stres berat…. akhirnya muncullah yang namanya jerawat!

Awalnya muncul 1, trus 2, trus 3!!! Huaaaaaaaaaaaaa…. jadi nyesel dah gak bawa Clearasil… 😦

Eh eh eh… tapi ternyata setelah selidik sana selidik sini… ternyata disini ada lho Clearasil! Hehehe… Jadilah sekarang jerawat gua tinggal 1… Huahahahaha… Hidup Clearasil! πŸ™‚