Iklan

Home Alone Again!

Minggu lalu gua balik LA sendirian. Esther ama anak-anak masih di Singapore sampe Rabu besok. Jadilah gua 10 hari home alone! Gak enak banget ya di rumah sendirian itu. Pulang rumah berasa banget… Baca lebih lanjut

Cerita Mudik

Jadi ceritanya tanggal 8-19 Juli kemaren kita pulang Indo! Cuma bentar dan dadakan emang karena suatu alasan yang gak perlu diceritain disini. 😀 Sebelum gua tambah males ngeblog, mari kita cerita highlights nya… Baca lebih lanjut

Kabar Gembira

Awalnya bulan Desember yang lalu si Emma dapet panggilan audisi. Biasa sih ya namanya panggilan audisi. Yang gak biasa adalah ini untuk film layar lebar (biasanya buat TV atau iklan). Plus lagi perannya… Baca lebih lanjut

Mabok

Gua ini emang terlahir sebagai orang yang gampang mabok. Dulu pas gua masih kecil ya, naik mobil aja juga mabok. Dan karena gua ukurannya sangat mini, nyokap gua sampe bikinin bantal biar gua… Baca lebih lanjut

Birthdays!

Wuiii akhirnya gua ngeblog lagi. Pasti pada seneng dong ya ngeliat ada postingan baru disini? Hahaha sok pede jaya abis! 😛 Jadi bulan Mei ini kan emang bulan yang spesial ya karena gua… Baca lebih lanjut

14 Years

Saking malesnya ngeblog sampe tanggal istimewa aja kelewatan untuk di-posting disini! Prolog yang klise banget nih ya! 😛 Jadi ya sodara-sodara, tanggal 5 Maret yang lalu (gak kira-kira kelewatannya udah sampe sebulan lebih!… Baca lebih lanjut

Ketemu Beckham!

Kasian ya nasib blog gua belakangan ini, udah gak keurus… 😛 Padahal cerita-cerita petualangan si Emma masih banyak, kita juga ada sempet pergi ke Disneyland bulan lalu, tapi ya begitu deh nasibnya… gak… Baca lebih lanjut

Cerita Liburan Natal & Tahun Baru

Sekarang mau cerita tentang liburan Natal dan Tahun Baru kemaren ah… sebelum basi… 😀 Cerita-cerita tentang petualangan Emma nanti kapan-kapan baru disambung lagi ya… 😛 Akhir tahun 2018 kemaren kantor gua libur dari… Baca lebih lanjut

American Idol

Happy New Year 2019! Semoga tahun 2019 ini lebih baik dari taun-taun sebelumnya ya… Amin! 🙂 Walaupun sekarang udah 2019, tapi ini gua mau cerita flash back ke 2018 pas Emma viral. Sayang… Baca lebih lanjut

Merry Christmas!

Cuma mau bilang Merry Christmas buat yang merayakan dan Happy Holidays buat semuanya! 🙂

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.205 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.812.304 hits
  • Iklan