Engkong

Engkong perutnya gede banget…

Pas kita kecil, kita suka disuruh ngedorong perutnya, dan dia kuat banget lho nahannya…

Walaupun kita sampe bertiga ngedorong, tetep aja dia gak sampe mundur…

Engkong bawel banget…

Ada aja ceritanya, plus suka banget ngedebat orang…

Tapi gara-gara operasi jantung, sejak itu jadi gak terlalu mau ngomong lagi…

Engkong yang selalu tinggal bareng kita…

Dulu di Surabaya, kita tinggal di rumah Engkong…

Pas kita udah di Jakarta, dan Emak udah gak ada, Engkong nyusul dan tinggal di rumah kita…

Engkong yang selalu nanyain kok Andrew gak pernah dibawa dateng main sih…

Dan akhirnya karena kita berangkat nya tertunda, Andrew jadi tiap hari ketemu Engkong karena kita mesti nitip disana…

Mungkin emang udah diatur Tuhan ya, biar Engkong dan Andrew ada waktu bersama walaupun cuma beberapa hari…

Gua gak pernah merasa deket sih ama Engkong….

Gak sedeket ama Emak…

Tapi ternyata, denger berita itu tadi pagi, tetep tak kuasa juga…

Air mata ini mengalir, gak bisa brenti…

Tapi gua tau kok kalo kita gak boleh sedih…

Ini demi kebaikan Engkong juga…

4 hari lagi Engkong ulang tahun…

Kali ini Engkong bisa ngerayainnya bareng Emak di Surga…

Titip salam buat Emak ya Kong…

Jangan lupa ama kita ya Kong…

Iklan