Iklan

Category Archive: My Writing

Siapa Bilang Cinta Itu Buta?

Siapa bilang kalo cinta itu buta? Jelas-jelas aku bisa melihatnya. Matanya yang bulat, hidungnya yang mancung, bibirnya yang mungil. Rambutnya yang hitam, jarinya yang lentik, kulitnya yang putih. Senyumnya yang manis, gerakannya yang… Baca lebih lanjut

Whimsical Dream

Badanku berguncang cukup keras. Berhenti sebentar lalu berguncang lagi. Kubuka mataku dan tatapanku tertuju ke arah jendela kamar. Tirainya yang terbuka membuatku bisa melihat langit di luar sana yang masih gelap. Ah pasti… Baca lebih lanjut

Introducing: My New Blog!

Setelah kecanduan setengah mati ngeblog di WordPress, trus terperosok dalam lembah Twitter, sekarang tambah lagi nih kejerat jebakan Posterous. Dipikir-pikir, ngapain coba gua sampe nulis disana-sini kayak begitu, lha ngeblog di WP aja… Baca lebih lanjut

One Beautiful Day

Dari sekian banyak tamu Kafeku, ada 2 tamu yang merupakan favoritku. Mereka tidak terlalu sering datang. Hanya kadang-kadang saja mereka datang, itu pun di malam hari. Kehadirannya yang hanya sekali-sekali justru membuatku semakin… Baca lebih lanjut

Music Box

Pindah ke kota yang baru selalu menjadi pengalaman yang tak menyenangkan bagiku. Tapi apa daya, pekerjaan ayah membuat kita selalu berpindah-pindah. Dan sekarang, disinilah aku, di kota yang sepi ini, yang bahkan saat… Baca lebih lanjut

Midnight Rain

Kamu masih inget gak… Waktu itu hujan deras banget dan kamu sedang berteduh di halte depan sekolah. Pas aku kebetulan lewat dan aku juga pas bawa payung. Aku tawarin kamu untuk jalan bareng… Baca lebih lanjut

Shooting Star

When the night has come And the sun has gone My heart is glooming As the dark is falling But thenΒ you come as shooting star Bringing light from somewhere far To make the… Baca lebih lanjut

Rumah Besar Di Ujung Jalan

Siang itu aku merasa lapar. Lapar sekali. Sudah 2 hari ini aku tak menemukan makanan. Telah kucoba mengetuk beberapa pintu, namun hanya usiran yang kudapat. Telah kucoba menunggu sisa buangan dari rumah makan,… Baca lebih lanjut

Dan Kau…

Dan kau yang menjunjung ku Tinggi, setinggi-tingginya Membantuku menggapai langit biru Meraih balonku yang terbang di atas sana Dan kau tetap memegangku, erat Walaupun balon itu telah di tangan Supaya aku tidak ikut… Baca lebih lanjut

Kado Natal

Malam itu, 12 hari sebelum hari Natal, angin bertiup kencang membuat udara terasa sangat dingin menusuk. Aku berusaha menggerakkan tanganku secepat yang aku bisa, memindahkan kantong-kantong belanja dari kereta dorong supermarket ke dalam… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.009 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,076,074 hits