Iklan

Category Archive: My Music

Father And Daughter Part 4

Kalo ditanya, Andrew atau Emma yang lebih deke tama gua, dua-duanya sih deket banget ya ama gua. Tapi kalo ditanya siapa yang lebih manja ama gua, emang keliatan banget kalo Emma lebih manja… Baca lebih lanjut

MBK

MBK yang pengen gua ceritain disini adalah Mimpi yang Belum Kesampean. πŸ˜€ MBK #1 MBK gua taun ini adalah pergi ke Disneyland. Hahaha. Pergi ke Disneyland itu emang perlu budget gede banget. Tiketnya… Baca lebih lanjut

I’m Back!

Ada yang kangen ama gua? Huahaha… Kayaknya gak ada ya… πŸ˜› 8 hari hiatus. Gak terlalu lama ya. Yah bagus lah gak lama-lama. Gua juga gak pengen lama-lama. Malah dulunya gua gak pernah… Baca lebih lanjut

There Was Nothing (OST 49 Days)

Dedicated to all 49 Days fans out there… I really love this song very much. It’s a sad song yet very beautiful. Here is my attempt to do a piano cover of There… Baca lebih lanjut

Siapa Bilang Cinta Itu Buta?

Siapa bilang kalo cinta itu buta? Jelas-jelas aku bisa melihatnya. Matanya yang bulat, hidungnya yang mancung, bibirnya yang mungil. Rambutnya yang hitam, jarinya yang lentik, kulitnya yang putih. Senyumnya yang manis, gerakannya yang… Baca lebih lanjut

Whimsical Dream

Badanku berguncang cukup keras. Berhenti sebentar lalu berguncang lagi. Kubuka mataku dan tatapanku tertuju ke arah jendela kamar. Tirainya yang terbuka membuatku bisa melihat langit di luar sana yang masih gelap. Ah pasti… Baca lebih lanjut

Holiday Edition: Snowfall

Bulan Desember selalu jadi bulan favorit buat gua. Karena apa? Karena semakin berasa banget suasana Natalnya. Gua emang suka banget ama segala sesuatu yang berbau Natal. Bulan ini, saluran-saluran TV pada berlomba-lomba muter… Baca lebih lanjut

One Beautiful Day

Dari sekian banyak tamu Kafeku, ada 2 tamu yang merupakan favoritku. Mereka tidak terlalu sering datang. Hanya kadang-kadang saja mereka datang, itu pun di malam hari. Kehadirannya yang hanya sekali-sekali justru membuatku semakin… Baca lebih lanjut

Music Box

Pindah ke kota yang baru selalu menjadi pengalaman yang tak menyenangkan bagiku. Tapi apa daya, pekerjaan ayah membuat kita selalu berpindah-pindah. Dan sekarang, disinilah aku, di kota yang sepi ini, yang bahkan saat… Baca lebih lanjut

Midnight Rain

Kamu masih inget gak… Waktu itu hujan deras banget dan kamu sedang berteduh di halte depan sekolah. Pas aku kebetulan lewat dan aku juga pas bawa payung. Aku tawarin kamu untuk jalan bareng… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 2.955 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 3,911,432 hits