Iklan

Tag Archive: baju

Ada Apa Dengan Kita?

Masih mau cerita tentang sibuk-sibuknya kita belakangan ini. Sibuk apa aja sih? Sibuk nyiapin pesta ulang tahun Emma… Yay, akhirnya ultah si Emma bakal dipestain juga. Hahah. Dari taun lalu sebenernya Emma udah… Baca lebih lanjut

Emmagram Thirteen

One Emma tambah pinter ngomongnya. Cepet banget pick up kata-kata baru. Hampir setiap kali gua test kalo dia ngomong bahasa Inggris trus gua tanya bahasa Indonesianya apa (atau sebaliknya), dia bisa jawab. Kemaren… Baca lebih lanjut

DIY Project: Disney Frozen Halloween Costumes

For Halloween this year, we go with the Disney Frozen theme. It is not because Frozen costumes rank number 1 on the Top 10 Halloween Costume Trends of 2014 according to Good Morning America,… Baca lebih lanjut

Bahagia Itu Sederhana Part 6

Belakangan ini kok judul postingan gua pake part-part-an semua ya. Gak kreatif nyari judul baru… Hahaha. 😛 Bahagia itu… …dapet oleh-oleh baju dari temen blogger! Keren banget ya baju-bajunya? 😀 Thanks a lot… Baca lebih lanjut

Emmagram Seven

Emmagram #1 Emma sekarang udah semakin pinter bergaya kalo di foto. Yah kayak foto ini nih, itu si Emma bergaya sendiri tuh pas tau mau di foto. Tapi bukan berarti jadi gampang motretnya… Baca lebih lanjut

Our Christmas & New Year Story

Sebelum semakin basi, kudu buru-buru di-posting dimari nih cerita-cerita Natal dan Tahun Baru kita kemaren… 😀 ~ Christmas Story ~ About Christmas Presents Pagi-pagi pas hari Natal tentu acara yang udah ditunggu-tunggu sama… Baca lebih lanjut

Emmagram Four

It’s Emmagram time!!! 🙂 Seperti biasa, postingan Emmagram adalah kumpulan 10 foto Emma dari IG gua dan Esther. Dan untuk Emmagram kali ini temanya adalah #OOTD. Hayoooo jaman gini masih ada yang gak… Baca lebih lanjut

Andrew’s 8th Birthday Party

Buat ulang tahunnya yang ke-8 ini Andrew minta dipestain. Gua sebenernya udah paling males lah kalo mau pesta-pesta-an. Kalo pesta di rumah, males siap-siapin dan beresinnya. Kalo pesta di luar, males bayarnya. Huahaha.… Baca lebih lanjut

Emmagram Too

Sebagai sequel Emmagram bulan lalu, kali ini gua kembali milih 10 (plus-plus :D) foto Emma dari Instagram gua dan Esther bulan ini… 🙂 Sumpah milih 10 foto itu susah banget lho… maunya dimasukin… Baca lebih lanjut

Bahagia Itu Sederhana Part 3

Sesederhana pergi shopping buat beliin baju buat Andrew! Pernah denger statement “buat apa beli baju anak mahal-mahal toh dipakenya cuma bentar udah gak muat”? Nah statement itu gak berlaku buat Andrew. 😛 Bajunya… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 2.979 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,003,671 hits