Iklan

Tag Archive: sekolah

Yang Seru Seru

Shooting Kayak yang kemaren gua udah cerita, hari Kamis dan Jumat kemaren ini si Emma shooting buat TV show. Cuma buat 1 episode 30 menit tapi shooting nya sampe 3 hari (hari Senin… Baca lebih lanjut

Cerita Cerita Aja

Berhubung lagi gak tau mau posting apaan tapi mau posting (apa coba :P), jadilah mari kita cerita-cerita tentang foto-foto yang diposting di Instagram belakangan ini (tips nih buat yang lagi writer’s block, liat-liat… Baca lebih lanjut

Winter Wonderland

Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore! 🙂 Gua belum libur sih sebenernya… Anak-anak doang yang udah mulai libur. Hehehe. Liburan kali ini (Emma libur 3 minggu, Andrew libur 2 minggu) kita gak rencana… Baca lebih lanjut

Stop Bullying!

Gak… gua bukan mau ngomongin tentang si tukang bully yang terpilih jadi orang nomor 1 di Amerika itu. Walaupun gak bisa dipungkiri kalo gua juga shock, tapi siapalah gua yang cuma nebeng disini… Baca lebih lanjut

Pertama Yang Bukan Pertama

Kalo kalian sering baca blog ini, pasti udah pada tau kalo gua suka ngelompokin cerita-cerita berdasarkan tema tertentu. Nah kali ini temanya adalah… hal-hal yang pertama kali dilakukan tapi bukan pertama kali. Apaaaa… Baca lebih lanjut

New Chapter

New chapter nih buat keluarga kita. Udah seminggu ini anak-anak masuk sekolah yang baru. Andrew masuk middle school (kelas 6) dan Emma masuk elementary school (kindergarten alias TK). Untuk public shool, dari elementary… Baca lebih lanjut

Before June

Wuiiii udah bulan Juni aja nih. Gile bener ya… 😛 Sebelum keburu basi, masih mau cerita-cerita kejadian di bulan Mei. Bulan Mei ini jadi bulan milestone buat Andrew soalnya… School Projects Ini sih bukan milestone ya tapi… Baca lebih lanjut

DuoKiddos

Tentang Andrew: 1. Sekolah nya Andrew lagi sibuk luar biasa belakangan ini. Gak tau gurunya lagi kejar tayang atau gimana, menjelang ujian minggu depan kok PR dan ulangannya semakin menjadi-jadi. Tiap hari ada… Baca lebih lanjut

#AEAEIndoTrip15 – The Crazy Surabaya Culinary Trip

Salah satu highlight yang bikin gua excited banget pas pulang Indo kemaren ya adalah culinary trip ke Surabaya ini! Gimana gak, terakhir gua ke Surabaya itu tahun 2003, 12 tahun yang lalu! Pas… Baca lebih lanjut

Emmagram Fifteen

Berjumpa kembali di Emmagram! Hehehe. 😀 Ternyata udah 4 bulan nih gak posting Emmagram. Yuk mari kita cerita-cerita tentang Emma… 😀 1. Ini first school picture nya Emma nih. 😀 So far Emma baik-baik aja di sekolahnya.… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.017 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,114,976 hits