Iklan

Tag Archive: shopping

#AEAENYTrip17 – Day 6: St. Patrick Cathedral, Grand Central, Empire State Building

Ok mari kita balik cerita tentang jalan-jalan ke NY bulan lalu. Gile udah sampe sebulan gak kelar-kelar juga nulisnya. Hahaha. Setiap kali mau mulai nulis dan milih foto tuh rasanya males karena tau… Baca lebih lanjut

#AEAENYTrip17 – Day 5: Central Park, Juilliard School & 5th Avenue

Day 5, 4 Juli 2017 Itinerary hari ini harusnya adalah beli makan siang buang piknik di Central Park, trus kita jalan ke Juilliard dan Lincoln Center dulu, baru trus masuk Central Park dari arah… Baca lebih lanjut

Do You Know Me?

Minggu lalu tiba-tiba banyak postingan berjudul “Tak Kenal Maka Tak Sayang” yang diprakarsai sama Epi. Intinya adalah cerita 15 hal blak-blak-an tentang diri kita. Buka aib ceritanya ya. Seru aja sih ngebacain postingan… Baca lebih lanjut

Cerita Liburan Tahun Baru

Selamat Tahun Baru ya! Semoga tahun 2017 ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya! Amin. 🙂 Nah kalo kemaren ini udah cerita tentang liburan Natal ngapain aja (klik disini buat baca… Baca lebih lanjut

First Time

First time… Nonton film horor sendirian (yang bukan di bioskop kantor ya :D). Hari Jumat kemaren pulang kantor kita langsung ke bioskop karena udah pengen banget nonton Lights Out. Lights Out ini awalnya… Baca lebih lanjut

Happy Fourth!

Yang di Indo udah pada libur panjang ya… Asik amat ya… *sirik mode on* 😛 Kita walaupun gak dapet libur panjang tapi lumayan lah weekend kemaren ini long weekend karena 4th of July… Baca lebih lanjut

Online Vs. Offline Shopping

Kemaren ini sempet diwawancara sama website Globe and Bag nya Noni & Febby tentang kegemaran kita berbelanja online. Di luar belanja groceries, emang most of the time kita beli barang nya online. Gimana… Baca lebih lanjut

Weekendgram

Our weekend according to our Instagram… 🙂 #1 Frozen Time Yup… demam Frozen masih melanda rumah kita. Hehehe. Minggu lalu kan DVD nya Frozen keluar tuh ya, tentunya kita langsung beli dong ya… Baca lebih lanjut

Cerita-Cerita

Shopping Luck <lagi ngantuk nungguin Esther nyoba baju di H&M> Jujur aja sih kita emang termasuk orang yang doyan shopping. Terutama baju. Sayangnya ternyata untuk bisa shopping dengan sukses itu bukan cuma perlu… Baca lebih lanjut

Santa Barbara & Solvang Getaway

Mau cerita getaway kita ke Santa Barbara dan Solvang tanggal 2-3 Januari yang lalu nih… #ya_elah_udah_lama_banget #basi_atuh #yah_daripada_gak_ditulis_sama_sekali_hayoooo #abis_kemaren_ini_ngalah_ama_pesan_sponsor_yang_mau_lewat #demi_tiket_disneyland #alesan_doang_padahal_yang_lama_tuh_download_fotonya 😛 Anyway… mari kita ceritakan ada apa disana… 😀 Santa Barbara Dari… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.025 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,182,380 hits