Iklan

Tag Archive: film bioskop

Before May

Gile bener… bulan April ini amat sangat gak produktif ngeblog nya! Entah kenapa kok males banget ngeblog ya belakangan ini… ๐Ÿ˜› Anyway,ย sebelum masuk bulan Mei, mari cerita-cerita beberapa kejadian di bulan April ya…… Baca lebih lanjut

The Belko Experiment

Setelah kemaren ini my soft side udah ngereview Beauty and the Beast (klik disini), sekarang saatnya my psycho side untuk ngereview The Belko Experiment! Hahaha ๐Ÿ˜› Setiap weekend emang biasanya selalu ada beberapa… Baca lebih lanjut

Beauty And The Beast

The time has come!ย Akhirnya setelah udah ditunggu-tunggu dari taun lalu, film Beauty and the Beast tayang juga! Tentunya kita langsung nonton di openingย weekendย dong ya, udah gak bisa nunggu-nunggu lagi! Dan biar lebih mantap,… Baca lebih lanjut

La La Land

Akhirnya, gua nonton La La Land jugaโ€ฆ ๐Ÿ˜€ Kayaknya susah banget mau nonton film ini. ๐Ÿ˜› Dari sejak pertengahan Desember waktu dikasih screening di kantor tapi jadwalnya gak ada yang cocok. Trus udah… Baca lebih lanjut

Moana

Synopsis Moana adalah anak kepala suku di pulau Motunui. Sebagai anak kepala suku, dia diharapkan untuk jadi pemimpin. Suatu hari, rakyat pada resah karena buah kelapa pada busuk semua dan gak ada ikan… Baca lebih lanjut

Banyak Acara

Pokemon Party Weekend kemaren dimulai dari hari Jumat. Anak-anak gak ada sekolah karena Veteranโ€™s day (semacem hari Pahlawan) jadi gua sekalian ngambil cuti juga karena kita mau pergi ke pesta ultah anak tetangga.… Baca lebih lanjut

Yang Baru Di Bulan Mei

Mau cerita beberapa hal baru di bulan Mei ini… Kereta Jadi di LA ini yang namanya kereta api itu adanya cuma di bagian downtown dan east side. Sementara kita diย west side? Gak ada… Baca lebih lanjut

The Vegas Story

Dari hari Selasa sampe Jumat kemaren gua pergi business trip, kemana lagi kalo bukan ke…. Las Vegas! Rasanya so far business trip gua emang cuma untuk menghadiri SAP conference di Las Vegas doang.… Baca lebih lanjut

Cerita Bulan Januari

Walaupun sekarang udah bulan Februari tapi masih mau cerita-cerita kejadian di bulan Januari… Cerita tentang Twivortiare… Sebenernya males mau cerita tentang ini, tapi berhubung kemaren ini gua cerita betapa bagusnya buku Critical Eleven… Baca lebih lanjut

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (The LA Premiere)

Walaupun kerja di Lionsgate, bukan berarti gua bisa dapet undangan pergi ke premiere film-film. Peraturannya tuh cuma department head yang dikasih undangan. Jadi dari IT department ya cuma si big boss aja yang… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 2.997 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,043,309 hits