Iklan

Category Archive: My Recipe For Dummies

Oreo Yogurt Parfait

Setelah dulu (duluuuu banget) gua pernah posting RSSSTTTB (Resep Sangat Sederhana Sekali Tiada Tara Tiada Banding – secara gua gak bisa masak gitu lho! :P) buat appetizer dan entree (ceileee gaya banget ngomongnya… Baca lebih lanjut

Giveaway Resep Asik Berhadiah Uang Tunai!

Walaupun gua bukan umat muslim, tapi gua selalu ikutan excited kalo udah masuk bulan Ramadhan. Rasanya begimanaaaa gitu. πŸ™‚ Ya bukber nya, takbirannya (oh how I really miss listening to takbiran!), dan tentu… Baca lebih lanjut

Tips To Make A Surprise Valentine’s Dinner

Helo helo… Lagi rajin nih, gua posting dalam 3 hari berturut-turut… Semoga gak pada eneg ya… Hehehe. Gimana nih, udah pada siap-siap menyambut hari Valentine? Nah gua mau ngasih tips lagi nih buat… Baca lebih lanjut

Recipe For Dummies: Kolenak

Kalo di Bandung ada yang namanya Colenak, nah ini gua kasih resep yang namanya Kolenak! Dijamin ini lebih enak daripada Colenak dan tentunya lebih bergizi dong! πŸ˜› Resep ini tentunya bukan orginally gua… Baca lebih lanjut

Recipe For Dummies: Cucumbera Salmonella

Nah resep kali ini bener-bener mantap nih. Gampang banget dibikinnya, trus udah gitu enaaaakkk banget, dan juga sehat dan bergizi! Tuh kurang sempurna gimana lagi coba?? Yah jangan terkecoh ama namanya yang kayak… Baca lebih lanjut

Recipe For Dummies: Nasi Kerupuk Putih

Bahan-bahan: 1. Kerupuk Putih (Tau kan kerupuk putih? Itu lho, kerupuk yang bolong-bolong yang dijual di warung-warung, yang biasanya dijual nya 1 plastik isi 10, atau bisa beli satuan yang biasa kerupuknya ditaroh… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 2.995 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,039,229 hits