Tag Archive: looking through the eyes of love

My Pride And Joy

Setakut-takutnya gua jadi tua, tapi kalo emang harus jadi tua untuk bisa liat anak tumbuh berkembang dan merasakan kebanggaan yang luar biasa sebagai orang tua… yah udahlah gua rela jadi tua! Walaupun ya… Baca lebih lanjut

Father And Son Part 6

Udah lama gua nyadar kalo hubungan antara bapak dan anak itu gak instan. Yang namanya bonding itu harus dibentuk, bukan yang udah tercipta sendiri dari sononya kayak antara ibu dan anak. Gua masih… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.160 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.088.749 hits