Untung Gak Ketauan!!!

Kapan: Pas masih SD
Dimana: Sinar Supermarket, Jalan Bintoro, Surabaya

Jadi ceritanya, dulu tuh di Surabaya, supermarket paling terkenal ya Sinar ini. Belum ada Hero, apalagi Carefour. Nah Sinar yang paling sering kita datengi ya yang di Jalan Bintoro karena deket rumah. Bangunannya juga keren (dulu ya), 2 lantai dan di lantai 2 ada cafe nya gitu. Siang itu, gua ama nyokap abis belanja dikit, trus kita mutusin mau makan di cafenya. Seinget gua nasi goreng nya emang enak. Jadilah kita mesen 2 nasi goreng. Sambil nunggu pesenan dateng, nyokap gua baru ngeh kalo ternyata… duitnya udah abis buat belanja tadi dan gak bawa duit lebih lagi! Sama sekali! Lagian dulu belum ada ATM dan gak punya credit card. Trus gimana dong???

Setelah celingak celinguk untuk memastikan gak ada yang liat, kita berdua pun kabur. Huahahaha. Langsung buru-buru nyari becak dan pulang! πŸ˜€

Gak kebayang kalo pesenannya udah dateng apalagi keburu dimakan baru nyadar gak ada uang, gimana coba? Gak kebayang juga kalo pas kita kabur keluar dari cafe trus ada pelayan yang liat trus dipanggil, gimana coba? Malu banget pastinya…Hehehe.

**********

Kapan: Pas kuliah
Dimana: Parkiran di tanah kosong sebelah Atmajaya, Semanggi, Jakarta

Seperti biasa kalo kuliah siang tuh parkiran di Atma penuhnya bukan main. Jalan di antara mobil-mobil pun jadi sempit banget. Gua hari itu pas bawa Panther pula. Kan gede banget tuh. Akhirnya pas lagi belok, nyerempet mobil yang lagi diparkir dah.

Setelah memastikan kalo tukang parkirnya gak ngeh, langsung kabur deh jauh-jauh. Hahaha. Pas udah di tempat yang aman, gua liat mobil gua sih baret dikit lah tapi ada serpihan kap lampu yang nempel di bodi mobil gua. Jadi gua rasa gua nyerempet kena lampunya mobil orang tuh dan kap lampunya mungkin sampe pecah. πŸ˜›

Gak kebayang kalo ketauan ama tukang parkirnya pasti gua harus bertanggung jawab ke mobil yang gua serempet ya, at least 100-200 ribu bakal melayang buat gantiin klaim asuransinya kan? Wuii jaman itu kan 100-200 ribu gede juga tuh… Bisa buat beli whiskey cola di CJ’s (Huahahaha gua masih inget tuh dulu harganya 80 ribu segelas! Mahal aje! :P).

**********

Kapan: Pas Andrew masih umur setahun
Dimana: Sushi Tei, Paragon, Singapur

Andrew seperti biasa kalo di restoran suka mainin peralatan makan di meja. Salah satunya adalah mangkok. Dan gak sengaja itu mangkok jatoh lah ke lantai. Pecah berkeping-keping!

Dengan sigap, gua langsung mungutin keping-kepingnya dan ngumpetin ke dalem kantong-kantong belanjaan kita.

Gak kebayang kalo pelayannya tau, pasti kita disuruh ganti rugi ya! Berapa duit ya? Gak ngerti juga deh, tapi kalo sampe ternyata mahal… wuiii bisa merusak mood liburan dah! Hehe.

**********

Kapan: Baru-baru ini
Dimana: Target (toserba gitu kayak Carefour kali ya), Culver City
Abis liat-liat barang di salah satu aisle, gua gandeng si Andrew untuk pindah ke aisle yang lain. Ternyata… bukan Andrew yang gua gandeng tapi anak orang lain!!

Gak kebayang kalo ketauan mamanya gimana malunya… πŸ˜›

Eh eh eh… flashback dulu dikit, yakin gak ketauan?

Huhuhu kali ini gua ketauan! Gua bener-bener gak ngeh lho kalo itu bukan Andrew. Jadi itu anak gua gandeng aja trus sambil jalan. Tau-tau mamanya neriakin gua ‘Hey!‘. Tadinya gua masih mikir nih orang ngapain sih manggil-manggil gua, kenal juga kagak. Apa jangan-jangan dia pengen kenalan ama gua ya? *Masih sempet-sempetnya ke-GR-an* Untung saat itu gua langsung ngeh kalo gua ngegandeng anak yang salah, bukannya tetep jalan. Hehehe. Gile mak, malunya setengah mati. πŸ˜›

Gak kebayang kalo mamanya gak langsung ngeh, dan anaknya udah gua gandeng lebih jauh, pasti dia bakal teriak-teriak anaknya ilang kan! Wuii gua bisa bener-bener dituduh nyulik anak kali ya… πŸ˜› Bisa-bisa gua diinterogasi polisi kali ya… Hehehe.

Tapi asli lho malu banget. Padahal masih untung waktu itu gak ada orang yang ngeliat lho. Tapi tetep aja maluuuuuuu… πŸ˜›

**********

Ayo-ayo pada ikutan sharing, punya pengalaman serupa gak? Baik yang ketauan maupun gak ketauan?

Buat yang ceritanya paling menarik, gua kasih hadiah deh. Hadiahnya berupa: foto gua! Huahahaha, gak mau kalah ama si Hanny, masa ngasih hadiah kok foto boss nya. πŸ˜›

Iklan