Tag Archive: thanksgiving holiday

Thanksgiving Holiday

Wah udah bulan Desember aja nih ya! Dan belakangan kok kayaknya frekuensi gua ngeblog jadi cuma sebulan sekali. Hahaha. Salahkan pada waktu yang jalannya kecepetan ya! 😛 Anyway sebelum basi, mau cerita tentang… Baca lebih lanjut

Thanksgiving Holiday

Setiap taun, di US, hari Kamis kedua terakhir (bingung gak? :P) di bulan November itu dirayakan sebagai hari Thanksgiving. Hari raya besar di US, semacem Lebaran kalo di Indo. Toko-toko dan restoran pada… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.011.100 hits