Daily Archive: September 26, 2007

Kiriman

Tadi siang dikasih mie ayam bikinan mertua. Barusan nyokap sms bilang ntar sore mau dikirimin sate banjar. Pas gua ngasih tau Esther (biar gak masak), Esther bilang kalo ipar gua ngasih ayam bakar… Baca lebih lanjut

Temen Kantor

Gak berasa, udah tepat 6 tahun (lebih 9 hari sih.. hehe.. berarti gak tepat lagi ya :P) gua ngantor disini. Dan tinggal sebulan lagi waktu gua disini. Bener-bener gak nyangka gua bisa betah… Baca lebih lanjut

Tetangga… Oh Tetangga…

Tinggal di rumah sendiri tuh emang banyak tantangannya ternyata ya. Dari yang mulai ngurusin keuangan sendiri, ngatur rumah tangga, masalah pembantu, masalah rusak ini itu, bocor lah, apa lah, … sampe juga masalah… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.186 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.982.320 hits