Budi Budi Melati, Ali Baba…

Dulu gua pernah cerita ya kalo gua ini rada-rada budi alias budek dikit (klik disini kalo mau baca) dan ternyata ke-budi-an gua masih belum sembuh juga sampe sekarang. Apalagi belakangan ini kok jadi tambah sering ya. πŸ˜› Saking seringnya sampe udah lupa ceritanya apa aja. Ini mumpung ada yang inget, gua tulis disini dah… πŸ˜€

Cerita 1:

E (Esther): Tadi di supermarket aku ada liat mereka jual rohani…

AYBTG (Arman Yang Budi Tapi Ganteng): Hah? Jual rohani?

E: Iya rohani…

AYBTG: Rohani? Rohani-jasmani?

E:Β Raw honey…Β Madu!!!

AYBTG: Oooohhhh… πŸ˜›

Cerita 2:

Lagi di mobil ceritanya…

E: blablabla (lupa persisnya lagi ngomong apa)… sakit kentut ku…

AYBTG: Ewwww… kok kentut sih…

E: Hah, siapa yang kentut? Aku bilang sakit wisdom tooth ku…

AYBTG: Oooohhhh… πŸ˜›

Cerita 3:

Ceritanya ada salah satu tetangga kita, Steven, yang lagi ngejual condo nya. Siang itu gua ngeliat si Steven ama temen-temennya lagi ngangkut-ngangkut barang, jadi gua bilang ke Esther kayaknya si Steven udah mau pindahan dah, mungkin condo nya udah kejual.

Malemnya…

E: Si Steven belum pindah kok, dia tadi ngasih blewah…

AYBTG: Hah? Steven dateng ngasih blewah?

E: Ngaco banget sih! Aku bilang si StevenΒ tadi masih lewat…

AYBTG: Oooohhhh… πŸ˜›

Intinya, nobody’s perfect ya. Orang gateng juga bisa budi… Eh apa bolot ya? Huahaha πŸ˜›