Monthly Archive: Desember, 2007

Job Hunting

Wuiii hari ini bener-bener hari yang panjangggggg… dan lamaaaaaaa… kayak coki-coki! Ada berita sedih, tapi ternyata ada berita gembira. Hari ini pas 3 minggu gua di sini. Dan di hari ini gua dapet… Baca lebih lanjut

Engkong

Engkong perutnya gede banget… Pas kita kecil, kita suka disuruh ngedorong perutnya, dan dia kuat banget lho nahannya… Walaupun kita sampe bertiga ngedorong, tetep aja dia gak sampe mundur… Engkong bawel banget… Ada… Baca lebih lanjut

Jerawat

Mau kecil, mau gede… selalu mengganggu. Kadang sakit, kadang gak sakit… tapi walaupun gak sakit juga selalu mengganggu. Ya gitu deh yang namanya jerawat! Selalu menyebalkan! 😛 Gua inget, mulai kenal ama si… Baca lebih lanjut

Kendala Bahasa

Kalo gua liat-liat ya, ada orang yang punya bakat untuk cepet menyerap bahasa asing dan ada yang lambat. Gua nih termasuk orang yang payah dalam hal berbahasa. Gua paling cepet lupa arti kata-kata… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.034.270 hits