Somayyy… Somayyy…

Jadi ceritanya nih, 2 malem yang lalu, pas lagi mau tidur, tau-tau gua berasa kelaperaaaaaaaannnn banget! Padahal pas makan malem udah nambah lho nasinya. Emang perut gua suka aneh-aneh. Dan dalam kondisi kelaperan itu, mulailah naluri ngidam gua keluar.

Gua jadi pengeeeennn banget makan ribs steak, salmon sashimi, somai bandung, soto, sop kikil, pho, dimsum…. Dan tentunya gua gak menyimpannya dalam hati. Gua langsung ngoceh-ngoceh kalo gua pengen iniiii, gua pengen ituuu… Haduhhhh tambah laper banget rasanya!! Akhirnya gua gak tahan, gua makan yogurt. Tapi tetep aja laperrrr, dan kembali gua berkoar-koar di kamar: daddy pengen makan steaaaaaaaakkkk… somayyyyyyy… dimsummmmmmmm… Pokoknya gua kalo kelaperan jadi berisik banget dah. Hehehe.

Semalem kejadiannya bertolak belakang. Pas lagi mau tidur, gua kekenyangan banget sampe perutnya rasanya penuuuuhhhh banget!!! Dan kalo posisinya kekenyangan gini, udah dipastikan gua langsung diem dan gak lama kemudian bakal tidur nyenyaaakkk… πŸ™‚

Apa penyebabnya?
Kemaren, istriku yang tercinta ngebikinin somay bandung lhoooo… Udah gitu ya, rasanya ueeeeennnnnaaaaaaaaaaakkkkk!!!

Awal-awal gua makan pake nasi. Trus lama-lama gua nambah-nambah somaynya dan gua gadoin aja pake bumbu kacang dan kecap manis! Wuiii lezaaatttt… Kelar-kelar makan, Esther nyeletuk: Hah?? Somaynya tinggal 5?? Padahal aku tadi ngukus 25 biji lho!!!
Huaaaaaaaaaa gua juga gak nyadar kalo ternyata gua makan 20 biji somay! Huahahaha pantesan aja kekenyangan yaaaaa… Hihihihihi. Si Esther yang tadinya masih nyuapin Andrew jadi kebagian 5 biji doang deh… Hehehe.. Maap yaaa… πŸ˜€

Ini salah satu sisi positif nih tinggal disini. Gak ada pembantu. Jadi si Esther masak tiap hari. Waktu itu dia bikin baso goreng. Wuiiii ueeennnaaaakkkk lhoooo… Gua kalo makan baso goreng juga gak bisa brenti rasanya. Hehehe.
Trus Esther juga jago bikin pempek lho… Sayangnya gua gak terlalu doyan pempek sih emang. Mau pempek kayak gimana ya kalo buat gua ya kurang menarik. Hehehe.

Hmm kayaknya boleh dikaryakan nih ya… Hehe. Emang sih si Esther ada ngomong pengen jualan makanan. Tapi masalahnya di daerah tempat tinggal kita sini nih kayaknya gak ada komunitas orang Indo. Banyakan bule. Jadi susah juga mau jualan ke siapa. Yang banyak orang Indo, daerahnya lumayan jauh dari kita, bisa-bisa tekor di duit bensin. Hehehe.
Yah kita liat lah, moga-moga beneran bisa dikaryakan. Abis waktu itu, kitaΒ makan di Simpang Asia, somay bandungnya gak enaaaakkk banget… Kalo yang kayak gitu aja bisa dijual, apalagi somay nya Esther… Wuiiii jauhhhh dah rasanyaaaaa…

Iklan