Natalee Thai

natalee-thai.jpg

Disini tuh resto Asia yang banyak cuma resto Jepun ama Thai. Ya terutama Jepun, bertebaran dimana-mana. Mau nyari resto Chinese atau Vietnamese?? Ada sih tapi cuma bisa diitung ama jari, dan…. gak authentic! Huh… selalu kuciwa dah. Kalo mau yang ok, kita harus ke daerah-daerah lain yang gak gitu deket dari tempat kita.

Ini yang bikin kita ribet kalo mau makan di luar. Kenapa? Karena si Andrew nih Asian boy banget! Harus makan nasi atau mie. Gak bisa makan steak atau pasta! Ampun gak sih… Kayak kemaren dibawa ke Bubba Gump gitu, dia cuma mau makan french fries doang! Gile gak…

Nah sementara kita kalo kudu makan ke resto Jepun lagi ya males yaaa… (padahal dulu di Jakarta kok gak bosen ya ke Sushi Tei mulu… hahaha). Trus kalo disuruh ke resto-resto Chinese yang gak authentic itu kok juga bosen.

Jadilah kemaren kita ke resto Thai aja. Walaupun kita ada beberapa kali juga ke resto Thai yang di daerah sini dan gak pernah puas (kecuali The Palm’s yang di Hollywood Blvd – yang ini enak nih… tapi gua waktu itu males nulis review nya), jadi kemaren kita tetepin lah untuk nyobain Natalee Thai ini.

Tempatnya bagus juga. Modelnya dibikin rada modern gitu. Trus banyak kaca jadi terang. Nyaman lah restonya.

Trus kita mesen Tom Kha Kai, Heavenly Combo, dan Thai BBQ Chicken.

Tom Kha Kai nya ya seperti Tom Kha Kai… Huahaha. Gak membantu banget ya review gua! πŸ˜› Ya harusnya udah pada tau kan Tom Kha Kai apaan.. hehehe. Kuah bersantan yang rasanya asem pedes (mirip Tom Yam tapi ini bersantan) trus isinya ayam dan jamur. Porsinya gede. Rasanya ya itu yang seperti gua bilang tadi… ya kayak Tom Kha Kai! Hihihihi. Cuma sedikit rada kepedesan kalo buat lidah gua. $8.25.

Heavenly Combo ini nasi goreng. Tadinya gua kirain rasanya ya harusnya ada asem-asemnya model kayak nasgor Thai yang kita pernah makan di Jittlada. Tapi ternyata… rasanya kayak nasgor Chinese style gitu. Dan… enaaaaaaaaaakkk sodara-sodara!!! Enak dah nasgor ini. Trus isinya udang, daging sapi, dan ayam. Mantap dah!! Porsinya pun lumayan gede. Heran dah disini emang apa-apa porsinya gede bener. $8.25.

Yang terakhir adalah Thai BBQ Chicken. Ini juga enak. Nge-BBQ nya pas, dan saosnya enak. Walaupun menurut gua masih sedikit di bawah yang di The Palm’s. Tapi ini juga memuaskan. πŸ™‚ $9.5.

Minumnya?? Air putih aja… Hahaha.

Total kerusakan $33. Enak dan puas dan kenyang… πŸ™‚

Nah resto yang kayak gini ini nih boleh dah didatengin lagi… πŸ™‚

For different style of review, please click here.

Iklan