Tag Archive: bb

Penting Banget!

Kali ini mau cerita hal-hal yang penting nih… *pasang muka serius* Berita Penting Berita terpenting minggu ini adalah Andrew pertama kalinya test Taekwondo danโ€ฆ lulus! Yay, good job, Andrew! Jadi sekarang sabuknya Andrew… Baca lebih lanjut

Bukan Blackberry Biasa

Siapa hayooo yang pake Blackberry? Gua yakin pasti hampir semua pada ngacungโ€ฆ Nah… kalo siapa yang gak punya Blackberry? Ada yang ngacung? Kalo ada yang ngacung… kasiaaaan deh lo! Huahaha ๐Ÿ˜› Gak ding,… Baca lebih lanjut

Rusak Susu Sebelanga

Doh, judulnya dramatis banget ya. Hahaha. Sebenernya gua cuma mau cerita tentang barang-barang yang rusak, dan pas mikir kata โ€˜rusakโ€™ kok otomatis nyambungnya jadi โ€˜rusak susu sebelangaโ€™. Salahkan pelajaran bahasa Indonesia pas SD… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.196 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.848.611 hits