Iklan

Tag Archive: bb

Penting Banget!

Kali ini mau cerita hal-hal yang penting nih… *pasang muka serius* Berita Penting Berita terpenting minggu ini adalah Andrew pertama kalinya test Taekwondo dan… lulus! Yay, good job, Andrew! Jadi sekarang sabuknya Andrew… Baca lebih lanjut

Bukan Blackberry Biasa

Siapa hayooo yang pake Blackberry? Gua yakin pasti hampir semua pada ngacung… Nah… kalo siapa yang gak punya Blackberry? Ada yang ngacung? Kalo ada yang ngacung… kasiaaaan deh lo! Huahaha πŸ˜› Gak ding,… Baca lebih lanjut

Rusak Susu Sebelanga

Doh, judulnya dramatis banget ya. Hahaha. Sebenernya gua cuma mau cerita tentang barang-barang yang rusak, dan pas mikir kata β€˜rusak’ kok otomatis nyambungnya jadi β€˜rusak susu sebelanga’. Salahkan pelajaran bahasa Indonesia pas SD… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.203 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.828.612 hits
  • Iklan