Tag Archive: bintang tamu

Emma On Disney Channel

Wah gua kok tiba-tiba jadi rajin ngeblog gini ya? Padahal kerja dari rumah tuh berasanya jadi lebih sibuk daripada di kantor lho. Tapi entah kenapa bikin jadi lebih rajin nulis blog. Kalo di… Baca lebih lanjut

Cerita Cerita

Bener-bener parah dah ini blog terlantar abis. Padahal kalo perlu nginget apa-apa masih nyari nya ke blog. Kayak kemaren ini mau daftarin anak-anak sekolah agama kan mesti ngasih tau tanggal mereka dibaptis dan… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.203 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.945.514 hits