Hasrat Terpendam

Semua pasti udah gak heran lagi ya kalo gua ini tipe orang yang banyak maunya. Hahaha. Udah sering kan gua tulis kalo gua pengen dapet duit 1 juta dollar, pengen punya rumah di Beverly Hills, pengen jalan-jalan ke Eropa, pengen jadi musisi… πŸ˜€

Nah kali ini, gua pengen cerita, kalo sebenernya masih ada lagi keinginan-keinginan gua yang lain. Huahaha. Emang kan gua udah bilang kalo gua ini banyak maunya. πŸ˜› Keinginan-keinginan yang mau gua ceritain ini sebenernya udah ada sejak jaman dahulu kala dan lama-lama udah mulai terpendam sampe kadang gua juga lupa dan gak pernah bener-bener berusaha untuk ngedapetinnya. Tapi kalo pas keingetan (kayak sekarang ini), sebenernya deep down inside, gua masih pengen banget kalo someday keinginan-keinginan gua ini bisa kesampean. πŸ˜€

1. Belajar Gamelan

Gua posting ini emang gara-gara gua keinget sama salah satu keinginan gua jaman dulu ini, yaitu belajar main gamelan. Keingetnya gara-gara belakangan ini di kamar Andrew gua pasangin CD gamelan Bali kalo pas si Andrew mau tidur (kita emang punya kebiasaan dengerin lagu kalo mau tidur). Btw, pernah ya sekali waktu, kan Andrew udah di kamar, dan gua ama Esther lagi nonton TV di depan. Walaupun samar-samar, gua tetep bisa dengerin lagu nya dan CD itu tuh instrumental gitu, jadi cuma suara gamelan dan piano doang. Eh kok kali itu kayak ada suara orang nyanyinya ya… Masa sih di salah satu lagunya ada yang ada sinden nya? Ternyata… yang jadi sinden nya si Andrew! Huahaha. Nih anak lagi sambil tiduran, ternyata dia sambil nyanyi ngikutin irama gamelannya. Hihihihi. πŸ˜›

Balik lagi soal main gamelan. Gara-gara dengerin gamelan, semalem gua jadi keinget lagi ama keinginan gua belajar main gamelan ini. Seinget gua, gua udah punya interest ama gamelan tuh sejak gua SMA. Tiap denger suara gamelan tuh rasanya gimanaaa gitu… Enak aja. Damai dan tentram rasanya. Hehehe. Tapi gua gak pernah tau dimana gua bisa belajar main gamelan.

Sampe pas akhirnya gua kuliah masuk di Atmajaya, nah gua liat ada UKM gamelan! Wah seneng banget dong gua. Padahal gua ini kan termasuk pasif orangnya. Gak pernah mau ikutan kegiatan-kegiatan di sekolah. Pokoknya gua ke sekolah ya cuma jam sekolah, diluar itu ya gua pulang lah. Gak pernah suka berlama-lama di sekolahan. πŸ˜› Tapi ngeliat ada UKM gamelan, gua pengen banget ikutan.

Gua langsung semangat nyari tau buat daftar…. Eh ternyata UKM nya udah ditiadakan! Hiks. Padahal di kampus masih ada lho 1 set gamelan. Jadi ternyata gamelannya cuma dimainin ama para alumni pas acara wisuda doang. 😦 Sedih banget ya… Jadilah sampe sekarang belajar main gamelan ini masih jadi salah satu keinginan terpendam gua.

Ntar kalo gua udah pensiun, gua pindah ke Bali aja kali ya… Belajar main gamelan… Hehehe. Main gamelan sambil ngeliat sawah-sawah yang ijo-ijo… Asik juga kayaknya… πŸ˜› Ntar ngebujuk Esther dulu dah… Huahahaha…

2. Nonton Konser Barbra Streisand

Pada heran gak? Hahaha. Padahal gua kansering berkoar-koar kalo gua fans berat nya jeung Tina ya… Tapi walaupun begitu, kalo gua disuruh milih disuruh nonton konser nya jeung Tina atau Barbra Streisand, gua pasti milih si Barbra.

Keinginan yang ini nih udah mulai ada pas masih masa-masa pacaran LDR ama Esther. Waktu itu gua nonton DVD konser nya si Barbra ini. Selain gua emang suka ama lagu-lagunya dari dulu, ternyata konser nya bener-bener menarik banget! Gua pas nonton sampe langsung bisa ngebayangin gua lagi duduk disono berduaan ama Esther sambil pegangan tangan. Wuiii romantis banget dah. Tau sendiri kan lagu-lagu nya si Barbra ini romantis-romantis semua…

Yang ini kayaknya harus nunggu anak-anak udah rada gede dan bisa dititipin orang, baru gua bisa ngajak Esther pergi nonton konser ya… Eh tapi ntar keburu si Barbra udah tambahΒ tua dong ya… Masih konser gak ya dia ntar?? Huahahaha…

3. Jadi Penyiar Radio

Yang ini kayaknya keinginan terpendam gua yang paling lama. Udah dari sejak SMP gua pengen banget jadi penyiar radio. Hahaha. Gua emang mulai suka denger radio tuh sejak SMP. Dulu tiap malem sebelum tidur gua selalu dengerin radio dulu. Radio SK. Sekarang masih ada gak ya radio SK ini? Dulu kalo malem suka lucu tuh penyiar-penyiarnya. Yang ada gua jadi gak tidur-tidur gara-gara ngakak-ngakak mulu. Hahaha.

Sejak itu gua jadi demen denger radio. Pindah-pindah sih emang channel nya. Gua suka dengerin Prambors, Hardrock FM, dan belakangan juga suka ama Cosmopolitan FM. Gara-gara nguber si Indy Barends tuh jadi gua sampe akhirnya ngedengerin Cosmo. Sampe si Indy udah gak siaran lagi akhirnya jadi tetep dengerin Cosmo. Hahaha.

Ngedengerin penyiar-penyiar itu rasanya kerjanya fun banget ya… Gua jadi pengen banget bisa jadi penyiar radio. Sampe sekarang lho gua masih pengen. Gua gak pernah merasa pengen jadi presenter TV, tapi pengen nya jadi penyiar radio. Hehehe.

Tapi kalo disini mana bisa gua jadi penyiar radio ya secara bahasa Inggris gua pas-pasan gini… Kalo nunggu pensiun baru jadi penyiar radio, kudu siarannya di Delta FM atau Sonora kali ya? Huahahaha… Gak asik kayaknya… πŸ˜›

Kalo kalian, ada yang punya keinginan terpendam juga gak? Coba deh dipikir-pikir dan diinget-inget…Ada gak keinginan-keinginan jaman dulu yang karena belum kesampean juga akhirnya mulai terlupakan… Padahal kalo diinget-inget lagi sebenernya sampe sekarang juga masih pengen?

Silakan lho kalo mau ikutan cerita… πŸ™‚

Iklan