Tag Archive: google reader

Sibuk

Tau gak apa tolak ukurnya yang menandakan kalo gua lagi sibuk? Tolak ukurnya adalah kalo di Google Reader gua ada lebih dari 100 entries yang belum gua baca! Huahaha. Ya begini ini kalo… Baca lebih lanjut

Happy New Year!

Huaaaa… Gile deh udah 3 minggu lebih gak nge-blog, jadi bingung mau gimana mulai ceritanya. Hahaha. Yang pasti, di google reader gua ada sekitar 900 entries yang belum gua baca… Ajegileeee…. Bersabarlah ya… Baca lebih lanjut

Mabok

Tau gak sih kalo bukan cuma minuman beralkohol yang bisa bikin mabok. Blogwalking ternyata juga bisa bikin mabok! Hari ini tumben-tumbennya gua lagi nyantai bener. Bayangin aja, seharian ini (sekarang udah jam setengah… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.190 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.038.360 hits