Christmas Is In The Air

Masih inget di awal bulan November kemaren gua cerita kalo kita udah masang pohon Natal dengan alasan biar kita bisa nikmatin pohon natal nya selama 2 bulan?

Ternyata pohon Natal nya cuma bertahan sebulan saja. Kemaren ini pohon Natal nya udah kita beresin.

Lha… Natal nya aja belum kok pohon Natal nya diberesin?

Iyaaaa… karena…. kita beli pohon Natal baru dong! Huahahaha.

Jadi emang sebenernya kita tuh pengen punya pohon Natal yang lebih gede. Yang 7 ft gitu. Dan pohonnya yang gemuk. Soalnya pohon Natal yang kita punya itu cuma 6 ft dan bentuknya kurus. Buat yang pengen liat gimana kurusnya pohon Natal kita yang lama, bisa klik di sini.

Masalahnya… seperti biasa, kita banyak maunya tapi gak banyak duitnya. Hehe. Pohon Natal yang 7 ft dan gemuk-gemuk itu pada mahal-mahal! Harganya di atas $100 semua. Malah ada yang sampe $200-an segala. Gile aje deh… Lha pohon Natal kita yang 6 ft itu aja kita belinya cuma $20! Gak rela rasanya kalo keluar duit di atas $100 untuk pohon Natal baru.

Tapi ternyata… hari Senin setelah Thanksgiving tuh kan dikenal sebagai Cyber Monday Sale, dimana banyak online store yang sale gede… Nah si Esther nemu pohon Natal 7 ft yang harganya dari di atas $100, didiskon jadi $60 saja! Asik banget kan? Jadilah langsung dibeli. 😀

Dan hari Senin kemaren ini pohonnya dateng ke rumah! Duh senengnya ngeliat pohon Natal yang gede begini. Hahaha. Dari yang tadinya kita cuma pake 100 lampu, sekarang nambah yang 300 lampu jadi total pake 400 lampu!

Ini nih penampakan pohon Natal kita yang baru… 😀

Bagus yaaaa??? 😀 Demen banget dah gua ngeliatin pohon Natal ini… *Biasa… masih tahap norak abis punya barang baru… :P*

Trus pohon Natal yang lama diapain dong?

Gua sih tadinya mau buang aja. Tapi Esther bilang mau coba dijual, dihargain $15. Gua bilang mana ada yang mau sih. Orang pohon Natal yang sama itu kalo beli baru di toko nya juga cuma $25 (harganya naik $5 dari 3 tahun yang lalu). Esther bilang sekalian mau ngejual ornament pohon Natal yang kita bawa dari Indo. Ornament nya warna ungu dan udah gak kepake lagi. Karena sekarang ornament kita warnanya merah dan emas. Jadi mau jual pohonnya $15, ornament nya $15.

Kemaren siang Esther masukin iklan jualan ini di Craigslist dan ke email groups tetangga-tetangga kita. Dan ternyata… dalam waktu gak nyampe 2 jam, udah laku aja dong! Dibeli ama temennya tetangga kita yang kebetulan lagi main kesono dan kebetulan emang lagi pengen beli pohon natal! Kebetulan banget gak sih? Jadilah semua itu diborong seharga $30. Hahaha. Lumayaaaan…. 😀 Pas sorean juga dapet email dari orang yang ngeliat iklan di Craigslist yang bilang mau beli dan mau diambil besok paginya. Langsung dah kita apus iklannya sebelum ntar dikontek-kontek orang lagi. Ternyata gampang banget ya ngejualnya… Hahaha.

Btw di rumah kita selain kedatangan pohon Natal baru, kita juga kedatangan Sinterklas lho… Gak cuma satu pula, tapi dua! Haha!

Mau liat foto Sinterklas nya? Ini dia… 😀

<Ho! Ho! Ho!>

<Santa Baby>

How is your Christmas preparation, guys? 😀

PS. Ok, gua udah mutusin nih… Yang dapetin buku The Hunger Games nya adalah… *drumroll*… si.tukang.nyampah! Congrats ya! 😀 Thanks ya buat semua yang udah ikutan giveaway nya… 🙂