Tag Archive: jarah

Kerusuhan

Rusuh! Pandemik belum juga kelar, eh sekarang malah disini jadi rusuh. Tahun 2020 ini bener-bener dah ya… Gak kebayang ntar abis pemilihan presiden gimana. 😛 Pasti udah pada denger dong ya kalo di… Baca lebih lanjut

10 Things About Jakarta

1. Kota di mana gua pertama kali harus belajar merubah cara ngomong gua. Yang biasa ngomongnya aku-kamu harus jadi gua-elu. Yang biasa ngomongnya suka pake kata-kata ‘wong’ atau ‘rek’ harus berubah jadi pake… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.199 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.947.986 hits