Random Aja!

Liburan 2.5 minggu yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya abis juga. Kurang lama! Kagak berasa! πŸ˜› Minggu ini adalah minggu pertama kita balik ke aktifitas normal. Rasanya males banget tapi kalo gak kerja ntar gak dapet duit dong… πŸ˜› At least weekend ini bakal long weekend! Lumayan lah! Hahaha. πŸ˜€

Sekarang cerita random kita seminggu ini ya…

1. Jumanji

Weekend terakhir sebelum balik sekolah dan kerja, kita sempetin nonton Jumanji! Sebenernya Andrew pengen banget nonton Pitch Perfect 3, apa daya Esther, Emma dan gua pengennya nonton Jumanji. 3 lawan 1 dah. Hehehe. Gua masih inget pas nonton Jumanji yang pertama jaman dulu tuh filmnya seru banget, jadi gua sangat menantikan Jumanji yang kedua ini.

Kalo di Jumanji pertama, binatang-binatang dari dunia Jumanji keluar ke dunia manusia, di film yang kedua ini justru kebalikannya. Orang-orang nya justru yang masuk ke dunia Jumanji.

Gak usah cerita panjang lebar ya, yang pasti film ini…. Lucu banget! Asli ngakak-ngakak sepanjang film. Udah gitu seru juga. Gua sampe geli ngeliatin si Emma pas nonton, kayaknya seru banget gitu kalo pas lagi adegan yang kejar-kejaran ama penjahatnya. πŸ˜› Recommended banget dah film ini!

2. Fund Raising

Pertengahan Desember kemaren yang pas lagi pada kena virus stomach flu tuh (klik disini) kan sebenernya Andrew ada choir concert di sekolahnya, nah sekolahnya bikin raffle (undian) gitu pas concert nya buat nyari dana. Hadiahnya ya minta donasi dari ortu. Sampe udah mepet hari H nya gua liat gak ada yang nyumbang. Akhirnya gua mintain DVD/Bluray/UV collection gitu dan merchandise (kayak tas, baju, poster) dari kantor dah. Sempet mikir, apa iya ya ada yang mau beli karena kan tau sendiri film Lionsgate gak ada yang heboh-heboh amat. Paling juga Hunger Games tapi kan udah lama. Hahaha.

Eh hari Senin kemaren pas lagi Parent Teacher Conference, guru musiknya ngomong ke gua bilang terima kasih udah nyumbang hadiah. Dari hasil penjualanΒ raffle nya mereka berhasil dapet duit $1,000! Iya… seribu dollar! Hasil penjualan raffle terbesar dalam sejarah sekolahnya Andrew kata gurunya! πŸ˜€

Wah jadi ikutan seneng. Ternyata film-film Lionsgate masih laku. Hahaha. πŸ˜›

3. Hujan

Penting banget buat disebut secara LA mah asli jarang banget ya dapet yang namanya ujan. Di East Coast udah sampe blizzard dan bomb cyclone, disini mah anteng-anteng aja. Bersyukur banget sih! Hehehe. Nah hari Selasa-Rabu kemaren kita kedapetan ujan gede banget dah plus angin pula! Tapi jadinya pas Rabu pagi kita jadi bisa ngeliat pelangi! Hal langka nih ngeliat pelangi disini! Hehehe.

Di tempat kita sih aman tentram sih, cuma kasian yang di Santa Barbara yang kemaren abis kena kebakaran gede. Berhubung pohon-pohonnya pada kebakar jadi pas ujan gede gini bikin jadi pada longsor lumpurnya. Sampe ada yang mati segala. Kasian banget…

4. Flu Outbreak

Kalo di Indo lagi musim difteri, disini lagi musim flu nih! Flu yang bener-bener flu ya, bukan sekedar masuk angin (cold). Kalo kita di Indo kan setiap batuk pilek langsung bilangnya flu padahal belum tentu bener-bener flu.

Untuk tau apakah itu flu atau gak, kudu di test di dokter. Dan flu itu berbahaya! Apalagi kalo sampe komplikasi. Udah ada kasus anak 7 tahun yang mati gara-gara flu nih minggu lalu. Udah gitu ya banyak orang yang kita kenal juga pada kena flu. Seram!

Nah si Emma nih kemaren pulang sekolah ternyata demam, terus badan berasa kedinginan, sakit kepala, sakit tenggorokan, sakit perut, mual. Yang mana kalo gua baca-baca itu semua adalah gejala-gejala flu! Aduh langsung parno banget kan!

Herannya pas malem trus anaknya jadi gak kenapa-napa. Udah bisa nyanyi-nyanyi, baca buku, ngobrol, pokoknya biasa-biasa aja. Tapi tetep aja pagi tadi dibawa ke dokter buat mastiin. Dan menurut dokter bukan flu. Walaupun gak sampe ditest tapi menurut dokter gejalanya bukan flu. Sepagian pun gak kenapa-napa sama sekali tapi siangnya panas lagi! Haiyaaa…

Doain ya moga-moga Emma cepet sembuh. Baru juga bulan lalu sakit (klik disini), eh bulan ini sakit lagi… 😦

5. TV Shows

Biar ending nya gak sad ending, kita ngomongin TV shows yang bermunculan lagi minggu ini setelah Winter break ya. Seneng banget Amazing Race udah mulai lagi. Dan pastinya yang udah ditunggu-tunggu banget adalah This Is Us! Ada yang ngikutin juga gak? Duh episode yang semalem tuh makjleb banget ya tentang ortu di mata anak yang selalu diliat gak adil. Pengen dah ngebahas ini terpisah (moga-moga gak males :P).

Trus bermunculan TV shows baru-baru juga. Yang kita lagi suka banget tuh Ellen’s Games of Game. Asli game show nya Ellen ini lucu banget. Dijamin ngakak-ngakak kalo nonton. Trus gua juga suka ama 911 yang bercerita tentang kasus-kasus yang masuk ke operator 911. Seru banget. Kemaren ini salah satu kasusnya tuh ada orang yang lagi di kamar mandi denger suara bayi nangis di dalem tembok. Ternyata ada tetangganya yang abis melahirkan bayi trus bayinya di flush di toilet, jadi nyangkut di pipa pembuangan toilet! Mampus gak!

Oh trus gua juga lagi mulai ngikutin Shameless nih di Netflix. Ini bukan film seri baru sih karena sekarang udah season 8 tapi gua baru mulai nonton aja. Ada yang suka juga gak ama Shameless? Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang keluarga yang ancur banget dah! Bapaknya single parent yang sehari-hari cuma mabok doang kerjaannya. Anaknya ada 6! Dari yang udah dewasa sampe yang masih bayi juga ada. Jadi karena bapaknya gak bisa diandelin ya anak-anaknya harus bisa survive sendiri. Dibantuin sama tetangganya yang sepasang cowok cewek yang juga gak kalah ancurnya kehidupannya. Filmnya bukan film anak-anak ya, jadi kalo mau nonton make sure gak ada anak yang ikutan nonton. Tapi asli film ini lucu banget! Hahaha. πŸ˜€

Ya udah deh segini dulu cerita random minggu ini! Mau nerusin cerita playing tourist kemaren kok males ngedit fotonya. Hahaha. Kaco ya… Cerita liburan ke Washington pas Summer kemaren pun belum diterusin juga! Ampun dah! πŸ˜›

 

Iklan