Be Careful With What You Wish…

Kalo gua inget-inget gak sekali dua kali doang kejadian kayak gini. Gara-gara 1 keinginan. Terkabul sih, tapi tidak seperti yang diharapkan. 😛

Kejadian terakhir ya weekend kemaren ini.

Inget gak keinginan gua untuk bisa leye-leye di saat weekend dan ada waktu untuk tidur siang?

Nah keinginan itu tercapai di weekend kemaren ini. Sepanjang siang di hari Sabtu dan Minggu kita gak kemana-mana. Leye-leye di rumah saja. Tidur-tiduran sambil nonton DVD (soalnya berusaha mau tidur siang tapi gak bisa). Ngobrol ngalor ngidul. Becanda. Main-main ama Andrew.

Seneng dong karena keinginan tercapai?

Naaaahhh itu dia… Keinginan sih tercapai emang… Tapi… Ada tapinya nih… Tau gak kenapa kita sampe gak ada kegiatan pas weekend dan harus bisa di rumah seharian kayak gitu??

Itu dikarenakan… Andrew lagi sakit batuk!! Huhuhuhuhu… 😦

Huh, tau gini, minggu lalu gua gak ngomong kalo gua pengen leye-leye di rumah pas weekend deh. Mendingan tetep sibuk pas weekend, mendingan harus kesana kemari pas weekend, mendingan harus ini itu pas weekend, yang penting kita semua dalam kondisi sehat.

Daripada bisa leye-leye di rumah tapi ada yang lagi sakit?? 😦

Andrew cepet sembuh yaaa… biar ntar weekend depan kita bisa jalan-jalan lagi… Hehehe.

Iklan