Tag Archive: kendala

WFH: The Big Problem

Wuiii gak berasa ya udah bulan Mei aja sekarang. Bulan April bener-bener lewatnya cepet banget. Gak berasa juga udah 1,5 bulan #dirumahaja. Bosen? Jangan ditanya. Tapi ya mau gimana lagi kan… Sebenernya yang… Baca lebih lanjut

Lost In Translation

Beberapa waktu yang lalu, ada temen yang lagi dateng liburan dari Indo, cerita kalo anaknya yang sepanjang hidupnya selalu sekolah di sekolah international (sekarang anaknya udah SMA) belakangan ini mereka suruh untuk ngambil… Baca lebih lanjut

Thanksgiving Day

Happy belated Thanksgiving Day, all! Hehehe telat ya ucapannya. Abis baru sempet nulis nih. πŸ™‚ Liburan Thanksgiving kemaren ini (dari Kamis sampe Minggu) kita emang gak kemana-mana karena ada temen yang dateng dari… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.202 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.934.361 hits