Tag Archive: marilyn monroe

Palm Springs Short Getaway

Tau gak sih, belakangan ini gua suka sensy kalo pas ngasih tau temen kalo kita mau kemana gitu (kayak pas kita mau ke Universal Studios kemaren ini (klik disini) atau pas kita tadinya… Baca lebih lanjut

Emmagram Seven

Emmagram #1 Emma sekarang udah semakin pinter bergaya kalo di foto. Yah kayak foto ini nih, itu si Emma bergaya sendiri tuh pas tau mau di foto. Tapi bukan berarti jadi gampang motretnya… Baca lebih lanjut

Summer In LA – Universal Studios Hollywood

Hari Senin kemaren, kita pergi main ke Universal Studios Hollywood (USH). Sebenernya bokap nyokap gua udah pernah ke Universal Studios Singapore (USS). Jadi kali ini tujuannya buat ngebandingin USH vs. USS. 😀 Berhubung… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.159 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.132.246 hits