Iklan

Tag Archive: plesetan

Emmagram Eleven

One Waktu itu ada yang minta gua ceritain Emma di sekolahnya. Hmmm si Emma di sekolah ngapain ya? Banyakan mainnya kayaknya. Hahaha. Abis nih anak tuh asli gak minat banget disuruh gambar atau… Baca lebih lanjut

Emmagram Seven

Emmagram #1 Emma sekarang udah semakin pinter bergaya kalo di foto. Yah kayak foto ini nih, itu si Emma bergaya sendiri tuh pas tau mau di foto. Tapi bukan berarti jadi gampang motretnya… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.203 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.826.386 hits
  • Iklan