Tag Archive: presentasi

Winter Wonderland

Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore! 🙂 Gua belum libur sih sebenernya… Anak-anak doang yang udah mulai libur. Hehehe. Liburan kali ini (Emma libur 3 minggu, Andrew libur 2 minggu) kita gak rencana… Baca lebih lanjut

Cerita Hari Kamis

Hari Kamis ini adalah hari pertama Andrew final test di sekolah. Taun ini test nya ganti model baru nih. Namanya Smarter Balance State Standardized Test. Panjang amat ya. 😛 Test nya pake komputer… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.165 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.046.496 hits