Iklan

Tag Archive: star spangled banner

Awal Mula Jadi Viral

Akhirnya ngeblog lagi! πŸ˜€ Jadi seperti yang sebagian besar dari kalian udah tau, kehidupan kita berubah banget sebulan belakangan ini. Dan tentunya jadi super sibuk! Jadi maklum aja ya kalo gua belum sempet-sempet… Baca lebih lanjut

National Anthem

Tambah lama tambah males ngeblog nih gimana coba ya… πŸ˜› Tapi cerita yang ini mau gak mau dipaksain nulis nih. Hehehe. πŸ˜€ Yah namanya juga blog bapak-bapak, isinya ngomongin anak mulu. Sebenernya minggu… Baca lebih lanjut

Nasionalisme

Terus terang, gua bukan orang yang jiwa nasionalis nya tinggi. Dari dulu gua paling sebel kalo disuruh upacara bendera, gua gak suka ngikutin politik Indonesia, dan bahkan gua males ikutan pemilu kemaren ini.… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.235 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.662.798 hits
  • Iklan