Tag Archive: vaccine

Happy Birthday To Me!

Hari ini gua ulang tahun dong! Happy birthday to me! 😀 Seperti biasa, mesti bikin foto bareng Andrew dan Emma karena tiap taun selalu foto begini… Hehe. Kue nya itu lemon meringue pie… Baca lebih lanjut

Swine Flu

Enggak… Gua bukan mau ngebahas tentang penyakitnya kok, gak perlu lah ya… Gua rasa semua orang juga udah tau Swine Flu itu apa… Tapi gua pengen cerita tentang perjuangan mendapatkan vaksinnya! Jadi udah… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.165 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.046.907 hits