Uang Pisah

hxxxx_xx: gaji udeh masup
axxxx_xx: wahh ngecek aaahhh

Langsung meluncur ke www.lippobank.co.id dan…

Hmmpppfff… Sambil tahan napas dan mata terbelalak, eh kok…??!! (dalam pikiran gua, gua akan melihat jumlah yang masuk akal untuk gaji + THR)

Klik informasi transaksi…

Keluar 2 line: yang satu emang gaji + THR, satu lagi ternyata uang pisah.

Walahhh… perasaan gua masih kerja disini sebulan lagi, kok udah dikasih uang pisah. Hehehe. Ngusir ya… πŸ˜›

Tapi puji Tuhan banget, ternyata jumlahnya lebih dari yang gua bayangkan. Gak sampe 2 kali lipet dari yang gua bayangkan sih, tapi ya tetep aja gua bersyukur banget… Gak nyangka gitu lhoooo…. πŸ™‚

Hmmm coba ternyata 2 kali lipet dari yang gua bayangkan ya.. kan gua bakal lebih seneng lagi… Hahaha *ngelunjak*

Iklan