That Voice

Daddy… Daddy…

Duh kalo udah denger Andrew manggil-manggil gini, hati ini langsung leleh seleleh-lelehnya. Lumer selumer-lumernya. Badan pegel linu lemah lesu perih kembung – langsung ilang semua kalo Andrew udah manggil-manggil gitu. Posisi uenak lagi tiduran pun langsung berdiri nyamperin atau ngegendong, tergantung dia maunya apa.

Apalagi kalo udah nadanya memelas karena minta sesuatu, waduh biyungggg… gak bisa nolak dah! Padahal kan gak semua permintaan dia harus selalu diturutin ya?? Tapi kalo udah denger: daddy… daddy… Duuuhhh gimana mau nolaknya… Hati ini tak kuasa… Hehehe.

Trus kalo pas pulang kantor, langsung disambut Andrew dengan suaranya itu: daddy… daddy… sambil lari ngehampirin plus tangannya terbentang lebar, trus gua dipeluk, trus dicium…. Wuiiii that’s the best moment that I am waiting for everyday! 🙂

Andrew… Andrew… bikin kangen terus nih… 🙂

Iklan