Tipi

Siapa yang gak tau ama barang yang satu ini? Gak mungkin kayaknya ya ada orang yang gak tau atau bahkan gak punya tipi! Tipi yang dulunya adalah termasuk barang mewah, sekarang udah jadi barang kebutuhan primer. Tiada hari tanpa nonton tipi. Ya gak? Hayo ngaku…

Tapi bener gak sih kalo tipi itu emang udah jadi kebutuhan primer? Setara ama sandang, pangan, papan?

Sejak hari Minggu kemaren, berarti sekarang udah 5 hari, tipi gua gak bisa ditonton! Gile gak.. udah hampir seminggu lho gua gak nonton tipi! Gara-gara cable geblek. Buat si Andrew sih gak masalah sih, karena dia tetep bisa nonton Barney dari DVD. Bahkan gua yakin dia jadi tambah seneng sekarang karena gak ada saingan rebutan tipiΒ (by the way, pada mau tanda tangan petisi gak, gua pengen nge-sue Barney nih karena telah membuat anak kecil jadi kecanduan. Yang ada ribet banget kalo mau rebutan tipi ama dia. πŸ˜› Tiap kali pasti ngerengek-rengek: Anii.. Aniii.. Andrew mau nonton Aniii…! Huh! Kesel dah ama Barney! Jadi kalo ada yang senasib, bilang-bilang ya… ntar kita tuntut rame-rame! Siapa tau dapet duit… Hahaha).

Dan ternyata, 5 hari gak nonton tipi, biasa-biasa aja tuh! Gak terlalu merasa kehilangan gimana. Masih bisa dengerin CD atau main ama Andrew. Atau jalan-jalan ke supermarket. Hahaha. Lagian pada berasa gak sih, kayaknya tambah lama tuh waktu berjalannya tambah cepet ya. Gua kalo pulang rumah tuh kira-kira jam setengah 7. Makan, mandi trus main ama Andrew atau jalan-jalan bentar, eh tau-tau udah jam 10 aja gitu. Gile dah… gak berasa banget! Hari juga jalannya jadi cepet bener. Rasanya baru aja hari Minggu, eh sekarang udah mau Jumat aja gitu… (Seneng sih, udah mau Jumat lagi! Kalo perlu tiap hari Jumat aja terus ya… :P)

Berarti ternyata tipi itu masih bukan kebutuhan primer kok ya. Bisa-bisa aja kok kalo kita (gua sih yang pasti) gak nonton tipi. Gak kayak sandang-pangan-papan yang emang kita harus punya.

Tapi ya bukan berarti gua akan selamanya gak perlu tipi, gua tetep berharapΒ moga-moga cable nya cepet bisa lagi dah… Soalnya bentar lagi film-film seri mulai season baru nih… Huahahaha… Teteeeeppp… πŸ˜›

Iklan