Iklan

Monthly Archive: Agustus, 2008

Celebration of Diversity – Indonesian Day 2008

Kemaren Sabtu, di KJRI ada acara Celebration of Diversity – Indonesian Day 2008 dalam rangka memperingati 17 Agustus tentunya. Ada artis yang didatengin dari Indo tentunya. Siapa hayo?? Ariyo Wahab! Yaelaaaaaa…. Ariyo Wahab??… Baca lebih lanjut

Waiting

Menunggu emang adalah kegiatan yang paling gak asik ya. Tapi ada aja kejadian yang secara disengaja maupun gak disengaja bikin kita menunggu. Begitulah yang terjadi ama gua di bulan Agustus ini, tiap minggu… Baca lebih lanjut

Roshambo

Setelah ngadain bowling dan basketball tournament, sebagai penutup musim panas ini, kantor gua sekali lagi bakal ngadain tournament. Apakah tournament bola voli? Bukan. Apakah tournament tennis? Bukan juga. Apakah tournament golf? Pasti bukan… Baca lebih lanjut

Ngefans

Hmm kalo ngomongin siapa yang ngefans ama gua sih ya jelas pasti banyak ya… *uhuk-uhuk* (kok ada yang batuk-batuk ya? Coba deh minum Kombantrin dulu sana… :P), tapi kalo ngomongin gua ngefans ama… Baca lebih lanjut

Bolos

Pernah bolos sekolah/kerja? Pasti pernah donggggg… Bohong kalo gak pernah! *maksa* 😛 Pernah ngasih alesan ‘sakit’ pas lagi bolos itu? Rasanya pasti sering ya… Soalnya paling gampang tuh ngasih alesan ‘sakit’ kalo emang… Baca lebih lanjut

17 Agustus

2 jam lagi 17 Agustusan nih!!! Apa yang lu rasain kalo lagi 17 Agustusan? Hmmm… gua pribadi sih biasanya gak pernah berasa apa-apa kalo pas 17 Agustus. Dulu pas sekolah ya tiap 17… Baca lebih lanjut

Latah

Ternyata bukan orang Indo doang yang bisa latah ya… Orang bule juga! Hehe. Latar belakang ceritanya nih, pada tau kan kalo orang bule tuh terbiasa bilang ‘bless you’ kalo ada orang yang bersin.… Baca lebih lanjut

Gak Becus!

Hehe… udah lama gak denger orang ngomong “gak becus”. Tapi setelah gua pikir-pikir masak-masak, emang kata-kata itu lah yang paling cocok untuk mendeskripsikan gua dalam urusan dapur. Yup, gak becus! Entah ada apa… Baca lebih lanjut

Jeritan Hati

Hehehe… Judulnya kampung banget ya… Yah beginilah kalo otak udah teserang virus malarindu akut! *Jangan muntah lho* Jadi kemaren nih pas lagi makan siang bareng temen kantor, salah satu temen tanya ke gua:… Baca lebih lanjut

Filosofi Kadaluarsa

Dia bilang kalo perceraiannya itu karena hubungan mereka sudah kadaluarsa. Katanya semua itu ada kadaluarsanya, termasuk cinta. Katanya semua hal-hal besar yang terjadi dalam hidup (kelahiran, kematian, perjumpaan, perpisahan) punya benang merah yaitu… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.222 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.736.375 hits
  • Iklan