Iklan

Monthly Archive: Juni, 2008

Geleng-Geleng Syndrome

Bukan geleng-geleng karena lagi tripping yang gua maksud ya… Tapi geleng-geleng yang ini bener-bener menjadi sindrom yang kurang bagus karena bisa menular! Jadi begini ceritanya. Di sini nih, terutama di bagian SAP, banyak… Baca lebih lanjut

Tanya Kenapa

Kenapa ya yang tadinya udah lancar-lancar semua, eh ada aja hambatannya? Kenapa ya orang yang tadinya keliatannya baik ternyata belakangan jadi gak baik? Kenapa ya rencana yang sudah disusun rapi, sekarang terancam berantakan?… Baca lebih lanjut

Sekilas Info

Beberapa sekilas info yang tidak penting… 😛 Sekilas info hari Kamis lalu… Setelah hari Rabu nya hati senang karena dapet bonus, hari Kamis disambung lagi dengan acara basketball tournament. Jadi di kantor gua… Baca lebih lanjut

Bonus

Kasak kusuknya udah denger dari beberapa hari yang lalu. Tapi jelas gua gak berani berharap banyak. Lha disini tutup buku tahunannya tuh per Maret, yang berarti gua baru kerja 3 bulan, masa iya… Baca lebih lanjut

Ujian

Yaaakkk… Masa ujian dimulai! Terhitung dari… sekarang!! Doain ya moga-moga ujiannya cepet kelar… Doain ya moga-moga kita lulus ujian dengan sangat memuaskan!!! 🙂 Amin…

A Father’s Wisdom

Berhubung lagi Father’s Day, sebagai seorang ayah yang baik, suka menolong, tidak sombong, sopan santun, cerdik cendekia, disayang handai taulan, serta bijaksana, gua berbaik hati untuk membagi salah satu nasehat gua yang paling… Baca lebih lanjut

17 Hari

Keputusan kedua udah OK sekarang. Tapi ini bukan berarti udah selesai. Kita lanjut ke keputusan ketiga. Masih banyak banget urusannya. BANGET! Ribet dan repot. BANGET! Menguras pikiran. BANGET! Stress tapi juga excited banget…… Baca lebih lanjut

Misteri Ilahi

Dalam kehidupan, selalu aja ada misteri-misteri yang kita gak bisa tau apa jawabnya. Salah satu misteri yang gua hadapi adalah misteri daya tarik. Nah lho… apa pula itu? Jadi gini, gua ini ternyata… Baca lebih lanjut

Dag Dig Dug

Lucu rasanya, kok jadi kayak dejavu pas kita dulu lagi menghadapi dilema besar… Kita ngadepin 2 keputusan yang saling berkaitan satu dengan yang lain. Keputusan pertama sebenernya kita gak bener-bener bisa memutuskan sih,… Baca lebih lanjut

Gua Marah!

Gua gak terima!! Ini namanya penghinaan besar-besaran!!!

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.222 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.736.371 hits
  • Iklan