Ngalor Ngidul

Anniversary acaranya ngapain aja? Lumayan banyak temen yang nanya begitu setelah ngucapin happy anniversary ke kita kemaren ini. Well, menurut tradisi, harusnya sih kita pergi jalan-jalan keluar kota ya. Jadi harusnya hari ini (Senin) gua sedang menulis jalan-jalan kita kemaren weekend.

Yeah, IΒ wish… πŸ˜› Tapi kenyataannya, kita belum kemana-mana!

Boro-boro mau keluar kota, pas hari H nya aja tadinya pengen pergi dinner, terpaksa harus batal karena kita harus ngambil titipan di airport. Jadi acara makan-makan kita pindahin ke lunch time. Tapi ini pun makannya gak bisa santai, harus nyari restoran yang deket, dan cepet-cepet pula soalnya gua jam 2 ada presentasi di kantor! Jadi gimana mau nyantai makannya, udah kepepet waktu, deg-deg-an pula soalnya mau presentasi. Huahaha. Soalnya baru kali ini nih gua presentasi sendirian, bos gua lagi liburan soalnya, jadilah gua lumayan deg-deg-an takut gak bisa ngomong. Hehehe.

Belakangan ini emang di kantor lagi sibuknya bukan main. Meeting mulu tiap hari.Β Dan ternyata di luar kantor juga kita lagi sibuk banget. Entah karena Tuhan kasian ama kita ya, tapi belakangan ini tiap weekend kita jadi selalu ada undangan. Dimulai dari weekend sebelumnya ada undangan bridal shower, trus weekend kemaren ada temen Andrew ulang tahun (makanya kita gak bisa keluar kota jadinya), trus nyambung weekend depan ada temen married, trus weekend berikutnya ada temennya Andrew yang lain ulang tahun juga!

Gile yaaaa… Mana tiap Sabtu pagi kan Andrew les musik. Trus mulai April ntar (lupa mulai tanggal berapa) tiap hari Minggu, Andrew bakal les berenang.

Lha trus kita kapan keluar kotanya dong??? Hiks.. hiks.. 😦

Lagi pengen ngajuin cuti nih, tapi gak tau dikasih gak ya secara di kantor lagi super hectic begini. Moga-moga aja dah dikasih. Sehari aja… biar kita bisa jalan-jalan bentar gitu…

Nyambung cerita lain nih ya. Kita baru perhatiin kalo ternyata bulan dan matahari itu bisa keluar bersamaan ya! Gua baru tau lho. Dulu kan ajarannya kalo matahari terbenam baru bulan keluar ya. Ternyata enggak tuh.

Gara-garanya pas kemaren Sabtu kita ke gereja sekitar jam 5.30 sore gitu (misanya sih mulai jam 5, kita telat setengah jam! Hahaha) pas jalan di parkiran, Andrew nunjuk ke kiri atas sambil bilang: Moon… Trus nunjuk ke kanan atas sambil bilang: Sun

Gua ikutan nengok ke atas dong, dan ternyata iya lho… Di kiri ada bulan, dan di kanan masih ada mataharinya (dan masih full pula mataharinya, bukan yang tinggal separuh gitu)! Nah lho.. aneh kan. Jadi itu artinya hari udah malam (karena ada bulan) atau masih sore (karena masih ada matahari)? Hehehe, lucu banget ya bisa begitu. Sayang kamera kita kurang bagus kalo buat motret bulan/matahari, jatohnya gak keliatan.

Trus lagi kemaren nih disini ada Daylight Saving Time. Jadi kita keilangan 1 jam. Pas hari Minggu jam 2 pagi, jam nya langsung maju jadi jam 3 pagi. Alhasil jadi aneh nih. Jam setengah 7 malem masih terang benderang, sementara tadi jam setengah 7 pagi masih gelap gulita. Ampun dah… Jadilah gua bangun kesiangan. Abis pas gua bangun jam setengah 7, rasanya kayak masih jam 5-an gitu… jadi ya gua tidur aja lagi (padahal gua udah liat jam dan itu jam setengah 7). Hahaha.

Ya udah, gitu aja obrolan ngalor ngidul kali ini. Hari ini udah Senin lagi… Duh heran dah kenapa weekend selalu cepet banget lewatnya ya. Tau-tau udah Senin, mesti kerja lagi, tak lupa dengan sekujur tubuh pegal linu letih ngantuk, kecapean karena kebanyakan acara pas weekend. Hehehe.

Selamat hari Senin!!

PS. Wuiii gua iri nih ama yang pada nonton Java Jazz… Huuuu… Keren-keren yaaaa plus murah pula tiketnya!!

PS lagi. Dan iri juga karena di Indo lagi-lagi long weekend… Huuuu… πŸ˜›

Iklan