Cerita Ketemu Agnez Mo

Berhubung pas gua posting foto kita ketemu sama Agnez Mo ini di Instagram ada yang suruh gua ceritain di blog, jadi mari gua ceritain tentang pertemuan ini… πŸ˜€

Ceritanya tadi siang, abis dari gereja, gua ama Esther dan Emma (Andrew di rumah karena lagi sakit) mampir ke restoran Indonesia yang namanya Simpang Asia buat beli makan siang. Gua ama Emma nunggu di mobil sementara Esther ngambil makanan. Pas Esther jalan balik ke mobil dia ngeliatin orang-orang yang baru turun dari mobil yang lagi mau vallet, ngeliatinnya segitu amat sampe salah jalan. Gua pikir ini Esther ngapain sih sampe segitu keponya ngeliatin orang. Ternyata dia bilang itu Agnes Monica yang baru turun dari mobil, mau foto gak.

Tanpa ba-bi-bu, gua ama Esther langsung turun dari mobil (sampe Emma ditinggalin saking buru-burunya! :P) trus dengan SKSD nya gua teriakin aja “Agnes!”

Agnes nya nengok trus langsung gua todong “Boleh foto gak?”. Dan berhubung gua ganteng jadi Agnes nya langsung bilang boleh (padahal kan di kaosnya ditulis gak boleh poto tuh, tapi orang ganteng selalu dapet pengecualian).

Ramah orangnya, sampe nanya enakan fotonya dimana secara kita lagi di parkiran. Nyari tempat yang lumayan mumpuni buat poto secara matahari lagi terik dan salah satu temennya Agnes dengan baiknya langsung nawarin mau motretin. Trus gua bilang makasih, kita balik ke mobil, Agnes masuk ke restoran. Eh sempet basa basi dikit sih, gua tanya “sekarang jadi di LA terus ya?” trus dijawab sama Agnes “iya”.

Ya udah begitu ceritanya. The End! πŸ˜›

Update 1/29/2018:

Berhubung banyak dapet PM di Instagram pada nanya si Agnes datengnya sama koko Wijin bukan, jadi gua klarifikasi disini ya…

Koko Wijin itu siapa????

Huahahaha. Gua walaupun ngefans sama Agnes tapi gak tau kehidupan pribadinya jadi asli gua gak tau koko Wijin itu siapa. Gara-gara banyak yang tanya gua sampe Google dan nemulah siapa si koko Wijin itu. Nah balik ke pertanyaannya… Kemaren si Agnes itu bareng 2 temennya. Satu cowok, satu cewek. Dan terus terang, gua gak merhatiin tampang temennya kayak gimana.Β Tapi rasanya (dan Esther juga setuju) temennya yang cowok itu bukan koko Wijin sih seinget gua. Jadi maap ya buat yang kuciwa kalo si Agnes gak pergi bareng koko Wijin! πŸ˜›