Iklan

Tag Archive: annie musical

Annie At The Hollywood Bowl

Gile bener ya, udah sebulan aja gak nge-blog! Sebelum ntar tambah lupa, sekarang mau cerita-cerita tentang si Emma performed di Annie musical di Hollywood Bowl akhir bulan lalu ya… Rehearsal Rehearsal nya dimulai… Baca lebih lanjut

Berita Yang Luar Biasa!

Gila ya tambah lama kok tambah males banget nge-blog! Ada apa nih dengan gua? Help!!! πŸ˜€ Padahal banyak cerita lho. Udah ada di otak mau cerita ini cerita itu, tapi apa daya kok… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.235 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.662.798 hits
  • Iklan