Tag Archive: family pictures

Christmas 2015

Surprise! Pada kaget gak tiba-tiba ada nongol postingan baru disini? Gak ada yang kaget? Yaaaa kok gak kaget sih? Hahaha… 😛 Kita masih di Indo kok, belum balik LA. Sengaja bikin postingan demi mau… Baca lebih lanjut

Behind The Scene

Dengan bangga… Kami mempersembahkan… Header baru!!! Plok-plok-plok!!! Hehehe. Setelah beberapa kali diprotes katanya kok header nya masih foto bertigaan, nah akhirnya udah gua ganti nih… Kita udah berhasil punya poto berempat yang representable.… Baca lebih lanjut

My Family Pictures

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.033.487 hits