Cerita Di Bulan Juni

Cerita Taekwondo

Bulan Juni kemaren ini Andrew naik tingkat lagi di les taekwondo nya. Udah sabuk ijo sekarang! Yay… congrats Andrew! πŸ™‚

IMG_20140605_214650

Kemaren ini gua cerita kan kalo Andrew tuh les piano nya harus dipaksa-paksa dan disuruh-suruh, nah kalo les taekwondo ini kagak. Dia emang demen ama taekwondo ini sejak pertama kali dilesin. Malah kalo kadang kita gak kasih dia les karena lagi gak enak badan atau pas lagi ada ujian di sekolah, dia bisa sampe minta-minta mau pergi les. πŸ˜€

Yah moga-moga Andrew bisa tambah jago taekwondo nya biar bisa bela diri kalo sampe ada yang ngejahatin ya, secara si Andrew badannya kecil gitu. Hehehe.

Cerita Tongsis

Cieeeee akhinya kita punya tongsis juga lho! πŸ˜€

IMG_20140622_175456 resize

Inget-inget waktu gua posting tentang selfie, banyak yang komen suruh gua beli tongsis tapi gua bilang gak mau. Tapi ternyata hati ini luluh juga, setelah ngeliat banyak orang pake tongsis, kok jadi pengen ya… Huahaha.

Akhirnya nitip ke temennya Esther yang mau kemari. Eh pas kita bilang mau nitip, ternyata temennya itu udah beliin karena dia emang rencana mau ngasih kita tongsis secara dia tau kita suka banget poto. Huahaha. Kok situ tau aja sih… Hahaha.

Tongsisnya dikasih yang juga ada tomsis alias tombol narsis. Huahaha. Jadi di tongkatnya ada tombolnya gitu yang nyambung ke HP lewat Bluetooth. Gile deh keren amat. πŸ˜€

Cerita Temen SMA

Setelah awal Juni ada temennya Esther dateng kemari, pertengahan Juni ada temen SMA gua yang dateng kemari. Seru… secara udah lama banget gak pernah ketemu. Dan lebih serunya lagi karena temen gua tuh anaknya juga 2, cowok dan cewek yang mana umurnya juga deketan ama Andrew dan Emma. Jadilah itu anak berempat cocok banget dah! πŸ˜€

IMG_20140616_093201 resize

Pas pergi bareng, anak-anaknya kita bajak di mobil kita, sementara temen gua di mobil lain. Kocak banget ngedengerin anak-anak pada ngobrol, nyanyi-nyanyi… seru abis! πŸ˜€

IMG_20140616_083822 resize

CeritaΒ CLBK

Masih pada inget ama Sydney, cem-cem-an nya Andrew dulu? Taun lalu kan Sydney sekeluarga pindah balik Indo tuh… nah bulan ini mereka dateng kesini buat liburan. Akhirnya setelah setaun, bisa ketemuan lagi ama Sydney and family… πŸ™‚

IMG_20140628_140341

Belum sempet main-main banyak sih, kemaren ini cuma ketemuan buat lunch bareng aja. Jadi cinta lama nya belum bener-bener bersemi kembali sih secara kemaren masih rada-rada malu-malu. Hahaha. Ntar mesti janjian playdate nih sebelum mereka balik Indo lagi… πŸ˜€

Cerita Kopdar

Bulan Juni ini emang bisa dinobatkan sebagai bulan ketemuan ama temen-temen dah. Selain acara ketemuan-ketemuan di atas, kita juga sempet kopdaran ama blogger lho! πŸ˜€

Biasanya kalo baca-baca di blog orang abis kopdaran kan kita cuma bisa gigit jari ya… Nah jadi kalo bisa kopdaran sama blogger begini nih seneng dah rasanya! Apalagi ngobrolnya bisa nyambung jadi tambah seru. Plus anak-anak juga pada cocok bisa main bareng.Β Walaupun LA lagi panas-panasnya, tapi anak-anak tetep berlari-larian di trotoar sampe keringetan semua… *kopdar nya emang awalnya di restoran, tapi trus belanjut di trotoar* πŸ˜›

IMG_20140629_155916 resize

Tak lupa ber-selfie-ria pake tongsis dong ya! πŸ˜€

Kalo ada yang mau ngeledek bilang kalo gua gak ahli karena tongkatnya keliatan dipoto, tapi coba liat dong hasilnya. 4 orang dewasa dan 3 anak bisa semuanya ngeliat ke kamera lho! 3 anak ngeliat ke kamera semua? Fenomena langka ini! Hehehe. πŸ˜€

Anyway, it was really nice to finally meet you Nisa, Chicco, & Bazyl! πŸ™‚

Eh iya… setelahΒ kemarenΒ ini gua sempet ngeliatΒ Sandra BullockΒ di kantor, nah pas lagi kopdaran ama Nisa ini kita sempet ngeliat Gwen Stefani lho lagi jalan ama anaknya di seberang restoran tempat kita makan. Jadi awalnya kita ngeliat ada banyak paparazzi nungguin di sebrang, kirain karena mau motretin kita… Eh ternyata karena si Gwen ini mau lewat. Huahaha. πŸ˜›

Cerita Pilpres

Nah kalo cerita yang palingΒ hotΒ di bulan Juni ini, yang gak kalahΒ hotΒ nya sama cuaca di LA, ya pastinya tentang pilpres ya!

Gile deh kalo gua baca-baca di sana sini, pilpres kali ini kok heboh banget ya. Yang hebohnya tuh sampe bikin orang-orang bisa pada musuhan dan berantem gara-gara pilihannya beda. Ngenes ngebacanya… Bukannya pemilu itu harusnya sifatnya rahasia ya? Kok kali ini pada terang-terangan gitu ya ngomongin pilihannya yang mana… πŸ˜›

IMG_20140626_193913 resize

Nah kalo pilihan gua yang mana, gua gak mau ngasih tau! πŸ˜› Minggu lalu gua udah nyoblos lho. Seperti waktu pemilu legislatifΒ yang lalu, kali iniΒ kita juga dikirimin surat suara yang udah dilengkapi dengan amplop balasan plus perangko. Jadi tinggal nyoblos di rumah, masukin ke amplop trus masukin ke kotak surat dah. Beres. πŸ˜€

Kalo yang gak dapet surat suaranya, tetep bisa nyoblos di KJRI hari Sabtu nanti tanggal 5 Juli.

Jadi, mau pilihannya nomor 1 atau nomor 2, yang penting jangan lupa nyoblos ya (kalo di Indo tanggal 9 Juli ya kalo gak salah). Dan yang pasti, jangan pake berantem-berantem lah! πŸ˜€

Ya udah deh,Β segini aja cerita-cerita di bulan Juni. Sekarang udah bulan Juli ya…Β Moga-moga bulan Juli ini bakal jadi bulan yang menyenangkan ya! πŸ˜€

Last but not least…Β selamat menunaikan ibadah puasa ya buat temen-temen yang muslim! πŸ™‚

Iklan