Tag Archive: happy holiday

Date Night

Bentar lagi udah akhir taun aja nih! Gua selalu seneng sih kalo udah masuk bulan-bulan berakhiran –ber, soalnya banyak perayaan dan banyak libur! πŸ˜€ Di bulan-bulan bearkhiran –ber juga sebenernya ada hari-hari bersejarah… Baca lebih lanjut

Christmas Is On Its Way!

Gak berasa ya 2 hari lagi udah hari Natal! How exciting! πŸ™‚ Seperti tahun-tahun lalu, sejak tahun 2010, tahun ini pun kita nyetak kartu Natal buat dikirim ke sodara dan temen. Nah masalahnya,… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.196 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.888.423 hits