Tag Archive: makanan

Ngomongin Mertua Dan Ipar

Gua ceritain suatu rahasia ya…. *pasang tampang serius* Tentang mertua ama ipar-ipar gua… *tengok kanan, tengok kiri* Mertua dan ipar gua itu… *sok misterius* Asik dan seru banget!!! *nyengir lebar* Gimana gak asik…… Baca lebih lanjut

Pasar Senggol

Di Pasar Senggol itu: 1. Para penjual makanan Indo pada ngumpul. Di satu aula (gymnasium) gede gitu. Menarik banget kan. Jadilah walaupun jauh banget dari kita (jaraknya lebih dari 80 km, alias kira-kira… Baca lebih lanjut

Happy New Year!

Huaaaa… Gile deh udah 3 minggu lebih gak nge-blog, jadi bingung mau gimana mulai ceritanya. Hahaha. Yang pasti, di google reader gua ada sekitar 900 entries yang belum gua baca… Ajegileeee…. Bersabarlah ya… Baca lebih lanjut

Kangen Gak Kangen

Pada berasa gak sih kalo belakangan ini waktu jalannya semakin cepet dan semakin cepet? Gile aja tau-tau udah mau akhir tahun lho! Bentar lagi bakal ganti tahun… Cepet banget ya… Dan dengan waktu… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.162 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.126.431 hits