Tag Archive: malam tahun baru

Cerita Liburan Tahun Baru 2021

Mari kita lanjut cerita cerita liburan kemaren ya… Paradise Fall Kita ini kan bukan orang yang suka beraktivitas outdoor ya. Jadi walaupun disini banyak banget hiking trails tapi kita gak pernah pergi hiking.… Baca lebih lanjut

Old And New

1. Sebagai orang Indo sejati, tentunya liburan akhir tahun kita kebanyakan pergi ke mall (ada sih ke tempat-tempat wisata pas nganter-nganterin koko gua waktu mereka masih disini – ntar ya baru gua ceritain… Baca lebih lanjut

Holiday Highlights

Oleh-Oleh Di luar kado-kado Natal, nyokap ama cici gua juga bawain banyak banget cemilan dan makanan dari Indo. Yang di foto ini cuma sebagian doang lho, karena mejanya gak muat! Huahaha. Masih ada… Baca lebih lanjut

Cerita Liburan Yang Tersisa

Sebelum keburu basi, kita flashback bentar ya, mau cerita tentang sisa liburan tahun baruan kemaren… Setelah pulang dari Milpitas, kita emang gak kemana-mana. Nerusin liburan di LA aja, mau bersantai-santai. Tapi walaupun gak… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.033.951 hits