Iklan

Tag Archive: manjat

Bukan Blackberry Biasa

Siapa hayooo yang pake Blackberry? Gua yakin pasti hampir semua pada ngacung… Nah… kalo siapa yang gak punya Blackberry? Ada yang ngacung? Kalo ada yang ngacung… kasiaaaan deh lo! Huahaha πŸ˜› Gak ding,… Baca lebih lanjut

Naluri Perempuan

Naluri perempuan kali ya… Si Emma ini demen banget pake sepatu-sepatunya Esther, termasuk sepatu wedges! Dan dia bisa lho jalan pake sepatu ini tanpa jatoh. Bahkan keliatannya dia asik-asik aja jalannya, gak merasa… Baca lebih lanjut

Akhirnya Datang Juga!

Akhirnya datang juga… saatnya menyapih Emma. Berhubung pengalaman kita menyapih Andrew itu dulu gak gampang (baru berhasil setelah Andrew umur 2 tahun lebih), jadi kita mikir mau nyoba nyapih Emma lebih awal. Iya,… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.203 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.828.617 hits
  • Iklan