Tag Archive: manjat

Bukan Blackberry Biasa

Siapa hayooo yang pake Blackberry? Gua yakin pasti hampir semua pada ngacungโ€ฆ Nah… kalo siapa yang gak punya Blackberry? Ada yang ngacung? Kalo ada yang ngacung… kasiaaaan deh lo! Huahaha ๐Ÿ˜› Gak ding,… Baca lebih lanjut

Naluri Perempuan

Naluri perempuan kali yaโ€ฆ Si Emma ini demen banget pake sepatu-sepatunya Esther, termasuk sepatu wedges! Dan dia bisa lho jalan pake sepatu ini tanpa jatoh. Bahkan keliatannya dia asik-asik aja jalannya, gak merasa… Baca lebih lanjut

Akhirnya Datang Juga!

Akhirnya datang jugaโ€ฆ saatnya menyapih Emma. Berhubung pengalaman kita menyapih Andrew itu dulu gak gampang (baru berhasil setelah Andrew umur 2 tahun lebih), jadi kita mikir mau nyoba nyapih Emma lebih awal. Iya,… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.201 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.931.490 hits