Tag Archive: meja tulis

WFH: The Big Problem

Wuiii gak berasa ya udah bulan Mei aja sekarang. Bulan April bener-bener lewatnya cepet banget. Gak berasa juga udah 1,5 bulan #dirumahaja. Bosen? Jangan ditanya. Tapi ya mau gimana lagi kan… Sebenernya yang… Baca lebih lanjut

Bukan Weekend Biasa

Weekend telah tiba! Weekend telah tiba! Hore! Hore! Hore! 🙂 Pada ngapain aja nih weekend ini? Gua dong…. Kerja! Iya Sabtu-Minggu bakal kerja! Huhuhu. 😛 Daripada bersedih-sedih karena weekend gak bisa ngapa-ngapain, mending… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.189 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.992.470 hits