Tag Archive: movie screening

What A Week!

Binus Webinar Jadi awalnya tuh pas bulan Januari gua dikontek ama pihak Binus tanya kalo gua mau jadi pembicara buat webinar buat mahasiswa jurusan film karena gua kan kerja di Lionsgate. Gua bilang… Baca lebih lanjut

Scream 4, USG 3D, Kupang Lontong, Easter Celebration, Kung Fu Panda 2

Kenapa belakangan ini judul postingan gua panjang-panjang ya? Hahaha. Tapi kali ini emang karena banyak yang mau diceritain sih ya, jadi ya udah gua jembrengin semua di judul aja (ini sih gak kreatip… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.034.312 hits